Wednesday, April 10, 2013

8 Artis Cantik yang tetap HOT sebagai Pria

Fakta Selebriti: 8 Artis Cantik yang tetap HOT sebagai Pria.
[lihat.co.id] - Masih ingat bahasan kita tentang artis-artis yang berpenampilan layaknya pria? Well, ternyata bahasan kita belum usai karena masih ada sejumlah 'penampakan' lain yang tak kalah seru.

Karena berbagai alasan, aktris dan musisi ini memang harus berdandan 'tidak normal'. Beberapa orang malah menunjukkan penampilan yang mencengangkan saat berubah jadi laki-laki.

Bagaimana penampilan mereka jadi laki-laki? Siapa pula artis cantik yang berperan di balik tokoh-tokoh macho ini? Tebak artisnya, dan temukan kejutannya berikut dikutip dari kapanlagi:

1. Albert Nobbs
[lihat.co.id] - Sejarah film telah mencatat beberapa adegan paling memorable, salah satunya adalah tokoh Albert Nobbs dalam film dengan judul yang sama. Film ini meraih kesuksesan di tahun 2011, dan menciptakan sebuah sejarah baru. Siapa pemerannya?

2. Glenn Close
[lihat.co.id] - Siapa lagi kalau bukan Glenn Close orangnya. Lihat bagaimana penampilan aktris ini terlihat sempurna dalam film tersebut. Dalam film ini, Glenn berhasil menyabet nominasi gelar Best Actress dalam ajang Academy Awards tahun 2011. Keren!

3. Jo Calderone
[lihat.co.id] - Masih ingat dengan karakter Jo Calderone yang muncul tahun 2010. Tokoh ini adalah alter ego seorang musisi yang terkenal dengan dandanannya yang super nyentrik. Namun jangan keburu jatuh cinta dulu, karena orang yang berdandan sebagai Jo Calderone ternyata seorang wanita. Bisa tebak siapa?

4. Lady Gaga
[lihat.co.id] - Ternyata Lady Gaga orangnya. Saat berdandan sebagai Jo Calderone, dia memang sangat menjiwai. Gayanya saat merokok, mengacungkan jari tengah dan memandang sesuatu memang tidak menyiratkan bahwa dia adalah wanita. Jo Calderone, where is he now?

5. Jen-ius Man
[lihat.co.id] - Dandanan ini muncul dalam seri THE CLIENT LIST tahun 2012 lalu. Sayangnya, dandanan ini dianggap kurang natural, karena make-up tebal yang masih menghiasi wajah dan matanya. Belum bisa menjawab? Klik halaman berikutnya.

6. Jennifer Love-Hewitt
[lihat.co.id] - Ternyata si cantik Jennifer Love-Hewitt adalah wanita di balik pakaian pria tersebut. Well, namun alih-alih membuatnya ganteng, dandanan itu malah membuatnya nampak seperti pria cantik. :)

7. Derek Faye
[lihat.co.id] - Peran lagi-lagi menjadi alasan mengubah diri menjadi seorang pria. Kali ini, seorang aktris telah mengubah dirinya jadi laki-laki untuk memerankan tokoh gay bernama Derek Faye. Well, harus kita akui bahwa karakternya memang kurang natural. Rambut botak itu memang terkesan sangat dibuat-buat. Siapa waniat di balik peran itu?

8. Catherine Tate
[lihat.co.id] - Tepat sekali! Catherine Tate adalah wanita di balik peran Derek Faye yang didapuk memerankan tokoh gay. Dalam cerita yang dilakoninya, Tate berperan bersama komedian seperti Kenneth Williams and Frankie Howerd. Menarik bukan?

No comments: 8 Artis Cantik yang tetap HOT sebagai Pria

Popular Posts
Blog Archive