Monday, April 8, 2013

12 Bintang Hollywood yang Penyayang Binatang

Fakta Selebriti: 12 Bintang Hollywood yang Penyayang Binatang.
[lihat.co.id] - Dibalik kesibukan mereka sebagai bintang ternama, ternyata para aktris dan aktor Hollywood ini punya waktu untuk memelihara binatang. Beberapa diantaranya bahkan tidak terpisahkan dengan binatang peliharaan masing-masing.

Beberapa arti ini bahkan ada yang memelihara anjing yang cacat dan menjadi relawan di tempat penampungan binatang cacat. Ada yang bermata satu, ada pula anjing yang hanya memiliki dua kaki.

Siapa saja artis hollywood yang mencintai peliharaan mereka? mari kita simak di halaman berikut yang dikutip dari kapanlagi:

1. Atticus - Jake Gylenhall
[lihat.co.id] - Jake Gylenhall menemukan Atticus bertahun-tahun lalu, dan hingga kini mereka berdua tidak terpisahkan. Jake sering memamerkan Atticus dalam berbagai foto, dan anjing lucu berwarna kelabu itu terlihat nyaman bersama Jake.

2. Baxter - Ryan Reynolds
[lihat.co.id] - Pertama kali melihat anak anjing berwarna cokelat keemasan ini, Ryan Reynolds mengaku jatuh cinta. Ryan kemudian mengadopsinya dan memberi nama Bexter. Hingga kini Ryan dan Bexter tidak terpisahkan satu sama lain, bahkan sesudah Ryan menikah dengan Blake Lively.

3. Baylor - Selena Gomez
[lihat.co.id] - Selena Gomez menemukan Baylor ketika ia masih pacaran dengan Justin Bieber. Suatu hari mereka kencan dan mampir ke sebuah toko binatang, di situ Selena melihat anak anjing lucu dan memutuskan untuk mengadopsinya. Selena kemudian memberi nama Baylor, dan meski sekarang mereka sudah putus, Selena masih memelihara Baylor.

4. Einstein - George Clooney
[lihat.co.id] - Meski George Clooney hingga kini belum menetapkan hatinya kepada satu wanita, namun George sudah menetapkan hatinya kepada Einstein. Seekor anjing berwarna hitam yang telah memikat hati bintang film ARGO ini.

5. George - Ryan Gosling
[lihat.co.id] - Kalau George Clooney mengadopsi anjing bernama Einstein, Ryan Gosling mengadopsi seekor anjing dan memberinya nama George. Ryan menemukan George pada tahun 2000 dan hingga kini mereka tidak terpisahkan. 

6. Karoo & Rumi - Hillary Swank
[lihat.co.id] - Karoo dan Rumi adalah dua ekor anjing milik Hillary Swank. Kedua anjing berbeda jenis ini telah menjadi sahabat setia bintang P.S I LOVE YOU ini. Hillary sangat menyayangi binatang, sampai-sampai ia bekerja di pusat adopsi binatang peliharaan. 

7. Lila - Kate Bosworth
[lihat.co.id] - Kate Bosworth menemukan Lila ketika ia syuting film di Maroko. Jatuh cinta pada pandangan pertama, Kate memutuskan membawa pulang Lila ke Amerika dan sampai saat ini mereka tidak terpisahkan.

8. Poppy & Ruby - Sandra Bullock
[lihat.co.id] - Poppy dan Ruby adalah dua anjing milik Sandra Bullock. Sandra menemukan mereka di tempat adopsi binatang, dan memutuskan membawa pulang keduanya. Poppy dan Ruby kurang beruntung, karena Poppy hanya memiliki 3 kaki, dan Ruby hanya memiliki 2 kaki. Namun Sandra menyayangi mereka berdua dan sering membawa keduanya keluar bersama.

9. Sidi - Orlando Bloom
[lihat.co.id] - Orlando Bloom menemukan Sidi saat syuting film KINGDOM OF HEAVEN. Anjing itu ia temukan di Afrika dan Orlando memutuskan untuk membawanya pulang ke Amerika Serikat. Sejak saat itu mereka berdua tidak terpisahkan, dan Sidi tetap menjadi binatang peliharaan kesayangan Orlando Bloom meski sudah menikah dengan Miranda Kerr.

10. Tucker - Charlize Theron
[lihat.co.id] - Charlize Theron juga jatuh cinta pada pandangan pertama kepada anjing berwarna kecoklatan ini. Charlize memberinya nama Tucker dan hingga kini mereka tidak terpisahkan.

11. Wink - Selma Blair
[lihat.co.id] - Selma Blair adalah salah satu aktris yang menjadi relawan di pusat perlindungan binatang. Selma membantu menangani binatang yang sakit dan cacat, kemudian ia bertemu dengan Wink yang hanya mempunyai satu mata. Selma mengadopsi Wink dan menyayanginya hingga saat ini.

12. Ziggy & Charlie - Mischa Barton
[lihat.co.id] - Mischa Barton dikenal sangat menyukai anjing, ia bahkan langsung mengadopsi dua anjing sekaligus. Bintang THE SIXTH SENSE ini sering membawa kedua anjing yang diberinya nama Ziggy dan Charlie itu jalan-jalan.

No comments: 12 Bintang Hollywood yang Penyayang Binatang

Popular Posts
Blog Archive