Friday, April 12, 2013

11 Selebritis Dunia dengan Barang Bawaan Segudang

Fakta Selebriti: 11 Selebritis Dunia dengan Barang Bawaan Segudang.
[lihat.co.id] - Para selebriti terkadang berpergian dengan barang bawaan yang kelewat banyak sampai tak salah jika nantinya orang mengira mereka membawa wastafel super besar dalam tas-tas mereka. Tak cukup lima atau enam tas besar, mereka bahkan sampai membawa belasan tas untuk mereka bawa pergi menggunakan pesawat.

Gambar-gambar berikut bisa memberi gambaran betapa banyaknya bawaan yang diboyong oleh seorang selebriti saat berpergian keliling dunia menggunakan pesawat.

Siapa di antara mereka yang menurutmu akan dikenakan biaya angkut paling banyak?
berikut: 11 Selebritis Dunia dengan Barang Bawaan Segudang dirangkum dari kapanlagi

1. Tante Victoria Beckham
[lihat.co.id] - Lagi memindahkan gunung ya? Porter bandara yang disewa Victoria Beckham untuk membawa segunung kopernya ini pasti menangis tertahan dan bertanya-tanya seperti kamu apa isi seluruh koper tersebut. Jika menilik kebiasaan istri David Beckham ini, sepertinya koper tersebut berisi alat kosmetik dan gaun-gaun mahalnya. Tak lupa sepatu dan tasnya juga dong.

2. Jeng Lindsay Lohan
[lihat.co.id] - Banyak bukan? Lindsay selalu membawa tas-tasnya yang bermotif menarik ini ke mana pun ia pergi dengan menggunakan pesawat.  Bintang Hollywood yang kerap bermasalah dengan alkohol dan pihak berwajib ini selalu membawa sebagian besar koleksi pakaiannya saat berpergian. Mungkin ia berjaga-jaga supaya nanti saat butuh pakaian apa pun ia bisa dengan mudah mengambil dan mengenakannya.

3. Kak Rihanna
[lihat.co.id] - Si gadis pesta, Rihanna nampaknya suka membawa banyak pakaiannya demi mendapatkan suasana seperti di rumah saat ia sedang berpergian.Penyanyi wanita satu ini kerap berkeliling dunia untuk melangsungkan tur konsernya. Rihanna boleh saja telah mendapat Chris Brown kembali dalam hidupnya. Tapi ia butuh satu pria lagi untuk membawakan semua barang bawaannya tersebut.

4. Bang James Corden
[lihat.co.id] - Komedian asal Inggris, James Corden terlihat memenuhi jalanan bandara dengan barang bawaannya. Corden memang baru saja kembali dari Amerika setelah menetap 3 bulan di sana. Meski membawa barang sebanyak ini mampu membuat berata badan Corden yang gemuk bisa berkurang, namun tentunya ia butuh bantuan ekstra untuk memindahkan barang-barangnya ini tepat waktu dan tak ketinggalan pesawat.

5. Jeng Katie Price
[lihat.co.id] - Seorang kolumnis The Sun bisa juga lho bergaya ala selebriti. Katie Price ini buktinya. Ia membawa bertumpuk-tumpuk tasnya saat baru tiba di bandara Los Angeles. Ia memastikan tak akan kehabisan pakaian dan selalu bisa berdandan dengan memesona ke mana pun ia pergi. Salah satu caranya adalah dengan membawa setengah dari koleksi pakaiannya ke mana pun ia pergi.

6. Tante Jennifer Lopez
[lihat.co.id] - Hampir sama seperti lagunya, Jenny fills the block (memenuhi jalanan) hingga porter hotel berusaha keras mengangkat barang dan menyediakan jalan bagi tamu hotel yang lain. Pemandangan di atas di dapat saat J-Lo menginap di hotel Berlin. Penyanyi berusia 43 tahun ini dikabarkan punya pendapatan hingga 23 miliar rupiah, dan itu terbukti dari tas-tas yang dibawanya.

7. Jeng Paris Hilton
[lihat.co.id] - Barang bawaan Paris nampak cantik dalam warna pink. Meski begitu, barang-barangnya ini harus dibawa dengan van tersendiri dari rumah ke bandara saat ia berpergian ke Heathrow tahun 2006. Percaya atau tidak, gambar di atas ini adalah sedikit dari barang bawaan yang ia bawa ketika berkunjung ke kota London. Seperti puncak gunung es, masih ada yang tertimbun di bawahnya.

8. Bro One Direction
[lihat.co.id] - Salah satu yang membuat porter sibuk ketika One Direction tiba di lokasi adalah barang-barang bawaan mereka yang begitu banyak. Jika satu personil saja membawa 7-8 tas, maka coba kalikan dengan angka lima. Pemandangan diambil saat mereka tiba di bandara Heathrow, London tahun lalu. Harry Styles dan kawan-kawannya yang masih muda ini punya kecenderungan untuk membeli barang di tempat yang mereka kunjungi. Jadi coba bayangkan betapa banyaknya barang bawaan mereka saat tur keliling dunia.

9. Ses Shakira
[lihat.co.id] - Barang bawaan Shakira sepertinya tak menyisakan ruang lain dalam mobilnya ini. Diva asal Kolumbia ini memenuhinya dengan tas dan kopernya yang padat terisi. Shakira memang gaya hidup yang serba mewah, namun ia tetap membawa barang-barangnya ke mana pun ia pergi sehingga ia tak perlu memberi yang baru. 

10. Ses Britney Spears
[lihat.co.id] - Bagi Britney Spears perjalanan ke luar kota berarti waktunya untuk belanja. Bisa terlihat dari barang bawaannya ini yang lebih banyak disisipi oleh tas belanja. Saat berkunjung ke Irlandia, bintang pop tahun 90-an sempat melewati batas bawaan yang bisa dibawa masuk ke dalam pesawat lho... Bayangkan saja betapa banyaknya.

11. Dek Vanessa Hudgens
[lihat.co.id] - Porter yang membawakan barang Vanessa Hugdens ini perlu mendapat uang tip karena jumlah barang yang terlalu banyak. Vanessa baru saja tiba di London untuk kunjungan kerja. Ia tiba dengan 6 koper super besar dengan beberapa tas kecil lainnya saat tiba di London tahun 2011 lalu.

No comments: 11 Selebritis Dunia dengan Barang Bawaan Segudang

Popular Posts
Blog Archive