Wednesday, April 3, 2013

5 Skandal yang Pernah Melibatkan Para Member SHINee

Fakta Selebriti: 5 Skandal yang Pernah Melibatkan Para Member SHINee.
[lihat.co.id] -Di antara berbagai prestasi pelakunya, dunia hiburan hampir selalu dibumbui skandal dan berita negatif. Boyband SHINee tak lepas jadi salah satunya. Berikut:5 Skandal yang Pernah Melibatkan Para Member SHINee  seperti di kutip dari detik dan lihat.co.id:


1. Operasi Plastik
[lihat.co.id] -Seperti para idola KPop lain, SHINee pun tak lepas dari rumor operasi plastik. Rapper SHINee, Minho diduga melakukan operasi hidung pada 2009. Saat itu foto-foto Minho sebelum dan sesudah operasi beredar di dunia maya. Kemudian pada 2011 lalu hidung Taemin yang baru berusia 17 tahun itu dinilai sedikit berubah oleh netizen. Hidung yang sebelumnya agak melengkung itu jadi lurus dan lebih mancung.

2. Jonghyun Shin Se Kyung

[lihat.co.id] -Hubungan Shin Se Kyung dan Jonghyun pertama kali diketahui ketika foto-foto mereka yang sedang berjalan-jalan di sekitar rumah Se Kyung beredar di internet pada Oktober 2010 lalu. Saat itu, kedua agensi masing-masing tidak membantah berita keduanya berkencan. Namun Jonghyun dan Se Kyung putus hubungan pada Juni 2011 lalu.

3. Onew Middle Finger
[lihat.co.id] -Pada 18 Maret, leader SHINee Onew bersama member lainnya menjadi bintang tamu di program 'Younha Starry Night'. Saat itu kamera tidak sedang menyorot Onew. Namun dari sisi kiri layar muncul tangan yang mengacungkan jari tengah. Dari lengan baju yang juga terlihat, tangan itu adalah tangan Onew. Kritik pun mengalir deras.
 
4. Onew Jungah
[lihat.co.id] -Bulan Maret lalu, Onew dikabarkan berpacaran dengan leader After School Jung Ah. Keduanya kabarnya sudah berpacaran selama setahun lamanya. Berita tersebut datang dari sebuah portal berita Korea Kuki News. Mereka juga mempublikasikan foto-foto Onew dan Jung Ah sedang berdua di mobil dan di restauran. Namun kedua agensi membantah.

5. 'Dream Girl'
[lihat.co.id] -Lagu terbaru SHINee 'Dream Girl' dituduh sebagai hasil plagiat dari lagu Luis Miguel 'Vuelve'. Luis Miguel adalah penyanyi asal Mexico yang telah menang 5 Grammy sepanjang kariernya sejak berusia 11 tahun. Sementara 'Vuelve' adalah salah satu single dari album ke-25 yang bertitel '33'. Meski demikian, agensi SHINee SM Entertainment membantah dan menyatakan lagu itu merupakan murni hasil kreasi produser SM Entertainment.

No comments: 5 Skandal yang Pernah Melibatkan Para Member SHINee

Popular Posts
Blog Archive