Monday, April 29, 2013

6 Selebritis Dunia Tempo Dulu yang memiliki Mata Terindah

Fakta Selebriti: 6 Selebritis Dunia Tempo Dulu yang memiliki Mata Terindah.
[lihat.co.id] - Keenam selebritas ini memiliki mata terindah di jamannya. Tak jarang dari mereka yang menjadi inspirasi make-up bagi banyak selebritas saat ini.

Berikut 6 Selebritis Dunia Tempo Dulu yang memiliki Mata Terindah,dikutip dari berbagai sumber:

1.Marlene Dietrich
[lihat.co.id] - Bintang layar lebar kelahiran Jerman tahun 1901 ini memiliki karakter mata yang lebih sayu dibanding yang lain. Tetap terlihat indah dengan paduan make-up yang menarik.

2.Ava Gardner
[lihat.co.id] - Legenda Hollywood yang sempat menjadi istri Frank Sinatra ini memiliki mata yang cenderung sayu. Penampilannya di layar lebar menjadi inspirasi mereka yang mencintai seni make-up dan fashion.

3.Jean-Luc Godard
[lihat.co.id] - Kalau sering menonton karya-karya besar Jean-Luc Godard, wanita cantik ini sering muncul sebagai aktris utama. Dialah Anna Karina. Akting hebat, wajah cantik, dan mata terindah seantero Perancis, dimiliki dirinya.

4.Audrey Hepburn
[lihat.co.id] - Sulit untuk tidak memasukkan namanya pada daftar ini. Pemeran Holly Golightly di Breakfast at Tiffany's ini memiliki mata besar seperti kucing. Tak hanya itu, sense fashion-nya juga dianggap paling memimpin untuk ukuran selebritas di masanya.

5.Lynda Carter
[lihat.co.id] - Masih ingat serial Wonder Woman di tahun 70-an? Lynda Carter-lah pemeran utamanya. Tak hanya tubuhnya yang indah, aktris ini memiliki mata biru yang membuat siapapun yang melihat sulit untuk berpaling.

6.Elizabeth Taylor
[lihat.co.id] - Terkenal dengan kelentikan bulu matanya dan sentuhan gelap di atas bola matanya, Elizabeth Taylor masih menginspirasi siapapun sampai detik ini.

No comments: 6 Selebritis Dunia Tempo Dulu yang memiliki Mata Terindah

Popular Posts
Blog Archive