Friday, April 19, 2013

10 Selebritis Pria Hollywood yang Menggunakan Rok

Fakta Selebriti: 10 Selebritis Pria Hollywood yang Menggunakan Rok.
[lihat.co.id] - Jaman sekarang, wanita yang pakai celana sudah dianggap lumrah. Namun bagaimana jadinya jika pria yang ganti mengenakan rok? Tentunya pria itu akan dicemooh dan dianggap banci.

Namun ternyata, kasus macam itu benar-benar terjadi di dunia Hollywood. Sejumlah pria Hollywood bahkan terang-terangan muncul dengan mengenakan rok.

Memang tidak wajar, namun bintang-bintang ini rupanya berusaha mendobrak dunia fashion yang selama ini penuh belenggu. Walau dianggap aneh, namun pria-pria ini tetap berjalan dengan penuh percaya diri.

Siapa saja sih pria Hollywood yang sempat muncul dengan mengenakan rok? Seperti apa pula penampilan mereka? berikut 10 Selebritis Pria Hollywood yang Menggunakan Rok,dikutip dari Kapanlagi:

1. Kanye West
[lihat.co.id] - Tak usah heran jika Kanye West masuk daftar yang suka pakai rok. Rapper yang satu ini memang dikenal sebagai desainer yang suka menembus batas.

Lihat saja penampilannya saat tampil di ajang Coachella pada April 2011. Perhatikan bahwa atasan yang dikenakannya hampir menyentuh lutut. Bukankah pakaian itu lebih mirip dengan rok?

2. Marc Jacobs
[lihat.co.id] - Rok adalah salah satu mahakarya Marc Jacobs yang dia luncurkan sejak tahun 2008. Dia bahkan sempat mengungkapkan betapa nyamannya mengenakan bawahan yang identik dengan kaum wanita ini.

Tahun 2010, perancang busana asal Amerika ini bahkan muncul di depan umum dengan rok. Saat itu dia bertindak sebagai salah satu juri dalam acar fashion, dan dia semakin sering mengenakan rok.

3. Jared Leto
[lihat.co.id] - Pentolan 30 Seconds to Mars ini berhasil membuktikan bahwa dia tak sekedar tampan dan terkenal. Dia juga menunjukkan pada dunia bahwa pantas mengenakan apapun.

Lihat saja penampilannya di majalah Details edisi Desember 2010 ini. Dengan penuh percaya diri, Jared Leto menunjukkan tubuh maskulinnya yang dibalut dengan bawahan mirip rok. Apakah penampilan itu membuatnya keren?

4. Vin Diesel
[lihat.co.id] - Mengejutkan memang. Pria yang tampil keren di film THE FAST AND THE FURIOUS tersebut tiba-tiba muncul di ajang MTV Europe Music Awards 2003 dengan rok.

Penampilan itu jelas sangat kontras dengan kepalanya yang plontos tanpa rambut. Untungnya tak lama kemudian dia berhasil memperbaiki citra dengan membintangi film THE CHRONICLES OF RIDDICK.

5. Russell Crowe
[lihat.co.id] - Untungnya image Russell Crowe sebagai pria macho tidak tercoreng dengan penampilannya ini. Dia tetap terlihat gagah karena rok khas ksatria Yunani itu dilengkapi dengan baju zirah dan senjata keren.

Penampilan ini memang bukan keinginan pribadinya. Dia hanya sedang menjalankan tugasnya sebagai pahlawan yang beraksi di film GLADIATOR. Semoga penampilan ini tak sampai terbawa ke dunia nyata, ya... :)

6. Gerard Butler
[lihat.co.id] - Aktor kawakan ini memang tampak macho dengan jenggot dan kumis. Namun siapa sangka kalau bintang THE PANTHOM OF THE OPERA ini sempat muncul di depan umum dengan memakai rok!

Penampilan itu memang terlihat kontras dengan penampilan fisiknya yang terlihat jantan itu. Namun rok yang dikenakannya itu memang bukan busana biasa. Dia busana tradisional skotlandia yang bernama kilt, namun tetap saja penampilannya terlihat aneh karena saat itu bukan saatnya menggunakan pakaian daerah. :)

7. P Diddy
[lihat.co.id] - Penampilan P Diddy di ajang Glasgow 2010 ini mungkin akan jadi salah satu moment yang dikenal orang. Bagaimana tidak, bintang bernama asli Sean Combs ini terang-terangan mengenakan rok!

Rok hitam putih bermotif kotak-kotak yang feminim ini dipadu dengan sepatu boot dan kaos kaki yang hampir mencapai lutut. Untung tak ada guru yang menangkapnya di panggung karena mengira ada murid yang bolos sekolah. :)

8. Sean Connery
[lihat.co.id] - Jangan salahkan Sean Connery jika yang dikenakannya itu mirip rok. Kilt hijau yang dikenakannya itu memang pakaian tradisional daerah asalnya, Skotlandia.

Pria ini memang tak hanya dikenal karena sepak terjangnya di dunia film. Aktor yang kini berusia 82 tahun ini juga sosok yang sangat menghargai budaya dan tradisi.

9. Ewan McGregor
[lihat.co.id] - Ewan McGregor muncul dengan kilt pada tahun 2009 di salah satu acara red carpet. Namun dia menolak dibilang salah kostum. Bagi pria Skotlandia ini, kilt adalah busana yang dikenakan di acara resmi, termasuk red carpet. Masa sih?

10. Brad Pitt
[lihat.co.id] - Masih ingat aksi spektakuler Brad Pitt dalam film TROY. Walaupun tampil dengan sangat heroik, kita tak bisa menyangkal bahwa yang dikenakannya saat itu lebih mirip dengan rok.

Namun kostum yang dikenakannya memang tak mengurangi pesonanya. Dia malah terlihat gagah senjata keren dan aksi laga yang luar biasa. Memang tak selamanya rok identik dengan wanita, ya... :)

No comments: 10 Selebritis Pria Hollywood yang Menggunakan Rok

Popular Posts
Blog Archive