Tuesday, April 9, 2013

6 Kisah Lika-Liku Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina

Fakta Selebriti: 6 Kisah Lika-Liku Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina .
[lihat.co.id] - Menikah dengan selebriti yang lebih tenar untuk menggaet popularitas? Hal tersebut dibahtah oleh pedangdut Lina Marlina. Ia mengaku tidak memanfaatkan Kiwil sebagai pendongkrak popularitasnya. 

Tak dipungkiri, kabar pernikahan Lina dan Kiwil ini cukup membuat nama wanita tersebut naik daun. Bagaimana awal berhembusnya berita ini hingga terkuak bahwa hal tersebut tidak benar?
berikut:6 Kisah Lika-Liku Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina  dikutip dari:.kapanlagi
1. Pamer Foto Nikah
[lihat.co.id] - Lina Marlina secara terang-terangan memajang foto pernikahan dengan Kiwil sebagai avatar di akun twitter @marlinadesta. Foto yang diduga diambil saat pernikahan mereka itu diunggah Maret  lalu.

2. Pamer Foto Mesra
[lihat.co.id] - Sehari setelahnya, Lina kembali mengunggah foto kemesraannya dengan Kiwil. Kali ini bukan foto pernikahan yang dipamerkan, tapi gambar dirinya sedang bersantai di sebuah kafe dengan Kiwil. Rona bahagia pun nampak di wajah wanita yang disinyalir merupakan seorang penyanyi dangdut itu. Di foto tersebut Lina tampak tersenyum saat berpose di depan kamera.

3. Pernikahan Lina - Kiwil Dibenarkan
[lihat.co.id] - Pernikahan Kiwil untuk ketiga kalinya itu dibenarkan oleh asisten pribadi Lina yang bernama Sonya.Lina dan Mas Kiwil memang benar sudah menikah," ucap Sonya saat dihubungi wartawan akhir Maret lalu.

Menurutnya, Lina memang telah resmi menikah dengan Kiwil. Namun, untuk detail waktu dan tempatnya, Sonya tidak bisa membeberkan. Tapi kalau ditanya soal kapan waktunya dan di mana, waduh maaf, saya benar-benar nggak tahu," lanjutnya.

4. Kiwil Santai
[lihat.co.id] - Kabar pernikahan ini santer berhembus. Namun, saat dikonfirmasi soal pernikahan yang ketiga tersebut, Kiwil tak serta merta mengiyakan. Kok tahu saja sih? Kalau soal itu, maaf, saya no comment!" ujar Kiwil singkat, saat dihubungi wartawan,

Saat lebih didesak terkait pernikahan anyarnya dengan Lina Marlina, Kiwil hanya bisa sedikit menjelaskan dengan santai. Biarlah, semuanya kan bisa dilihat kalau saya baik-baik saja kan," tukasnya.

5. Lina Mengaku Hanya Berteman
[lihat.co.id] - Setelah sekian lama diam, akhirnya Lina berani buka suara. Ia mengakui jika berita yang beredar soal dirinya yang sudah menjadi istri ketiga komedian Kiwil, itu tidak benar.

"Kasih tahu enggak ya? Kenal sih dan kami berteman," ujar Lina sambil tertawa saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Jumat malam.

Selama ini Lina selalu enggan berkomentar setiap ditanyai media tentang foto-foto pernikahan yang beredar. Ia mengaku tidak mau mendahului Kiwil.

"Mas Kiwil juga akan berbicara ya. Ini kan kembali soal perasaan.
Kalau mas Kiwil berani untuk bicara ya aku akan bicara," tandas Lina.
6. 'Nikah' Dengan Kiwil, Lina Banjir Job
[lihat.co.id] - Setelah berita pernikahannya dengan Kiwil beredar luas di masyarakat, Lina pun kebanjiran tawaran job Hal itu diungkapkannya usai mengisi acara Dahsyat di RCTI. 
Alhamdulillah, kita bersyukur aja dengan ada masalah ini," ujar Lina di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Banyak yang menduga pemberitaan pernikahan Lina dengan Kiwil memang sengaja direkayasa untuk mengangkat popularitas Lina. Menanggapi hal itu, dia tidak mau ambil pusing.

"Ibaratnya, alhamdulillah ya ada (pemberitaan nikah -red). Kita juga terima kasih sama wartawan, dan yang dirugikannya ini. Dia (Kiwil -red) jadi nggak konsen," kata Asya.

No comments: 6 Kisah Lika-Liku Pernikahan Kiwil dan Lina Marlina

Popular Posts
Blog Archive