Wednesday, April 17, 2013

5 Aktor Korea Terganteng Andalan SM Entertainment

Fakta Selebriti: 5 Aktor Korea Terganteng Andalan SM Entertainment.
[lihat.co.id] - SM Entertainment dikenal dengan grup idola mereka yang mendunia seperti TVXQ, Super Junior, SNSD dan masih banyak lagi. Tahukah kamu bahwa SM juga punya anak perusahaan yang menaungi banyak sekali aktor besar di Korea bernama SM C&C? Ini dia5 Aktor Korea Terganteng Andalan SM Entertainment Seperti dikutip dari hot.detik

1. Kim Si Hoo


[lihat.co.id] - Kim Si Hoo debut pada 2005 lalu. Ia berperan sebagai Lee Dong Wool dan Lee Seon Ho di drama yang dibintangi Yoona dan Jang Geun Suk 'Love Rain'.

2. Song Jae Lim
[lihat.co.id] - Bertinggi badan 180 sentimeter, Song Jae Lim selalu terlihat gagah. Ia berakting dalam dua film dan drama 'The Moon That Embraces the Sun' serta 'Flower Boy Ramyun Shop'
3. Kim Min Jong
[lihat.co.id] - Berwajah kebule-bulean dengan rambut yang sedikit pirang, Kim Min Jong selalu kalem saat berakting. Selain jadi aktor, Min Jong juga penyanyi lho! Ia punya grup duo The Blue yang sangat populer di medio 90-an.

4. Kim Sooro
[lihat.co.id] - Kamu pecinta variety show 'Family Outing' pasti tak asing dengan sosok yang satu ini. Meski konyol, Sooro bisa berubah jadi sangat serius ketika berakting. Sooro baru saja bergabung dengan SM C&C.

5. Jang Dong Gun
[lihat.co.id] - Jang Dong Gun adalah salah satu aktor dan bintang iklan termahal di Korea. Bergabung dengan SM C&C, tentu jadi keuntungan sendiri bagi SM. Dong Gun bahkan aktor Korea pertama yang jadi model sampul majalah TIME. Ganteng ya!

No comments: 5 Aktor Korea Terganteng Andalan SM Entertainment

Popular Posts
Blog Archive