Tuesday, April 2, 2013

11 Selebritis Dunia Bergaya Kompak dengan Anaknya

Fakta Selebriti: 11 Selebritis Dunia Bergaya Kompak dengan Anaknya.
[lihat.co.id] - Kehidupan selebriti tidak lepas dari jepretan paparazzi.
 Tidak terkecuali saat para seleb sedang menghabiskan waktu berkualitas dengan sang buah hati.
 Seperti ungkapan 'Like Mother Like Daughter,' penampilan sang anak pun erat kaitannya dengan gaya sang ibu.

Mau tahu seperti apa gaya mereka? Simak selengkapnya.
 di kutip dari: detik
 
1. Amy Adams & Aviana Olea Le Gallo
[lihat.co.id] - Bintang film 'Enchanted' ini terlihat santai mengenakan tunik dengan tas besar berisi mainan. Tak mau kalah dengan sang ibu, Aviana yang berumur dua tahun ini memakai terusan pendek bunga-bunga ungu. Hmmm, kostum yang cocok untuk pergi ke pool party!

2. Anna Paquin & Bayi Kembarnya
[lihat.co.id] - Belum memberikan nama untuk kedua bayinya tak menghalangi Anna Paquin berbelanja mainan di California. Sinar matahari yang panas membuat aktris ini memakai kaos dan hotpants. Sementara, bayi laki-laki yang digendongnya memakai baju garis-garis yang senada dengan kaos kakinya.

3. Britney & Jayden
[lihat.co.id] - Pantai Barbara di California pasti mendadak ramai dengan kehadiran Britney Spears dan anak lelakinya yang berumur 6 tahun, Jayden. Sambil berjalan menyusuri pantai, mereka terlihat kompak mengenakan celana pendek.

4. Heidi Klum & Lou
[lihat.co.id] - Sehabis membeli kopi di Starbucks, supermodel Heidi Klum terlihat enerjik dengan legging dan jaket hijau neonnya. Sementara sang anak yang baru berumur tiga tahun mengambil perhatian dengan ugg bermotif kepik.

5. January Jones & Xander
[lihat.co.id] - Tidak mau kalah ibunya yang tampil sebagai superhero di X-Men, Xander tampak stylish kasual dengan kaus Supermannya. Dengan tema yang sama sang ibu memakai jaket hitam dan jins yang dipadu dengan ankle boots. Xander yang berusia dua tahun ini terlihat senang diajak jalan-jalan.

6. Jennifer Garner & Violet
[lihat.co.id] - Kompak dengan kuncir kudanya, mereka terlihat bekerjasama menaruh belanjaan di mobil. Meski baru berumur tujuh tahun, Violet sudah berinisiatif membantu ibunya membawakan belanjaan. Dengan memakai pakaian olahraga, Garner terburu-buru untuk segera pergi ke gym.

7. Katie Holmes & Suri
[lihat.co.id] - Ditemani sang ibu, Katie holmes yang mengenakan trench coat putih mengantar Suri ke klub tenisnya di Manhattan. Suri yang memakai jaket bulu pink pudar menggenggam raket bermerek Wilson yang senada dengan jaketnya.

8. Miranda Kerr & Flynn
[lihat.co.id] - Topi adalah tema hari ini untuk Miranda, Flynn dan juga neneknya. Bila Miranda memakai topi fedora, Flynn terlihat maskulin dengan topi baseballnya. Jika anda mengira mereka akan pergi jalan-jalan, si kecil Flynn yang baru berumur dua tahun ini sedang diantar untuk mengikuti gym anak-anak di Los Angeles.

9. Molly Sims & Brooks
[lihat.co.id] - Si kecil Brooks yang baru berusia delapan bulan terlihat lelah setelah bermain di sebuah taman di Los Angeles dengan ibunya, Molly Sims. Sambil meminumkan susu, ibu dan anak ini terlihat kompak mengenakan pakaian olahraga yang kasual.

10. Sandra Bullock & Louis
[lihat.co.id] - Saat meninggalkan bandara JFK di New York, Sandra menggendong erat anak adopsinya, Louis Baldo yang berumur tiga tahun. Udara yang dingin membuat mereka bersama-sama mengenakan baju hangat. Senada dengan ibunya yang memakai jaket hitam panjang, Louis pun memakai jaket sporty kotak-kotak berwarna oranye.

11. Naomi Watts & Samuel
[lihat.co.id] - Bila aktris lain selalu tampil stylish dengan anak-anaknya kemanapun mereka pergi, tampaknya tidak dengan Naomi yang kali ini memilih memakai celana piyama untuk menemani putranya ke kebun binatang. Selain tampil santai, ia juga terlihat tanpa riasan. Sementara itu, Samuel yang berumur lima tahun ini terlihat santai dengan celana pendek dan sepatu Crocsnya.

No comments: 11 Selebritis Dunia Bergaya Kompak dengan Anaknya

Popular Posts
Blog Archive