Wednesday, April 10, 2013

5 Bintang Film Terkenal Dunia Penyandang Status Pecandu

Fakta Selebriti: 5 Bintang Film Terkenal Dunia Penyandang Status Pecandu.
[lihat.co.id] - Selebriti kecanduan? Rasanya pertanyaan di atas sudah bukan pertanyaan mengejutkan lagi di dunia selebriti. Mereka yang berprofesi di dunia hiburan, termasuk juga para pemain film, rentan untuk terjebak pada pola kecanduan yang demikian.

Media pun pastinya akan langsung menyorot mereka saat tahu bahwa seorang bintang film menyandang status pecandu. Tapi beberapa di antara mereka nyatanya sukses keluar dari kejaran lampu blitz kamera hingga tak ada seorang pun yang tahu bahwa mereka sempat menjadi pecandu.
berikut:5 Bintang Film Terkenal Dunia Penyandang Status Pecandu Seperti yang dikutip:kapanlagi

1. Oprah Winfrey
[lihat.co.id] - Bahkan wanita yang dijuluki ratu talkshow ini pun tak bisa lepas dari tekanan pekerjaan dan akhirnya menjajal untuk mencoba narkoba. Bagi yang belum tahu, Oprah Winfrey pernah bermain dalam film kelas Oscar, THE COLOR PURPLE. Banyak orang yang lebih mengenalnya sebagai pembawa acara / host.

Ketika Oprah masih berusia 20 tahun, ia pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang mengenalkannya dengan kokain. Terkadang, barang-berang yang demikian sangatlah menggoda, terlebih jika yang menawarkan adalah orang yang dicintai.

2. Angelina Jolie
[lihat.co.id] - Percaya atau tidak, kekasih Brad Pitt, si cantik Angelina Jolie ini pernah bersentuhan dengan yang namanya narkoba. Wanita yang kini aktif dalam kegiatan sosial PBB hingga ke negara-negara konflik ini mengaku pernah mencoba berbagai macam narkoba seperti kokain, LSD, ekstasi, heroin, dan lainnya.

3. Daniel Radcliffe
[lihat.co.id] - Baru pada syuting film HARRY POTTER AND THE HALF BLOOD PRINCE, Daniel Radcliffe ketahuan mengidap kecanduan bir. Bintang utama kedelapan film Harry Potter ini tak hanya meminum satu sampai dua gelas bir saja setiap hari . Ia dapat menambahkan satu gelas wisky ke dalam daftar minuman hariannya. Namun itu semua kebiasaannya dulu. Kini ia melakoni gaya hidup yang berbeda.

4. Alec Baldwin
[lihat.co.id] - Aktor 30 ROCK, Alec Baldwin menyadari untuk pertama kalinya bahwa ia adalah seorang pecandu pada saat ia mengemudikan mobilnya di Tol Santa Monica Freeway pada sore hari dengan menenggak satu kontainer wine. Ia melihat sekitarnya bahwa tak ada pengemudi lain yang segila dirinya tersebut.

Tak hanya alkohol, Baldwin juga kecanduan obat dan video games. ia mengaku dirinya sanggup bermain game selama 14 jam dalam satu malam.
5. Kristin Davis
[lihat.co.id] - Bintang SEX AND THE CITY ini pernah kelepasan mengaku bahwa ia adalah pecandu alkohol kepada Health Magazine di tahun 2008. Untung saja ia belum terlalu tenar pada saat itu sehingga ia cepat-cepat mengatasi kecanduannya tanpa perlu terekspos media. Ia lalu berkonsentrasi berakting selepasnya.

No comments: 5 Bintang Film Terkenal Dunia Penyandang Status Pecandu

Popular Posts
Blog Archive