Wednesday, April 17, 2013

5 Selebritis Pria Tampan yang Dikabarkan Menyukai Sesama Jenis

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Pria Tampan yang Dikabarkan Menyukai Sesama Jenis.
[lihat.co.id] - Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin bertiup,
Tampaknya peribahasa tersebut sangat cocok untuk para selebriti ternama dunia Mempunyai wajah tampan dan diidolakan para wanita ternyata tidak selalu luput dari prasangka Beberapa selebriti yang mempunyai wajah ganteng berikut5 Selebritis Pria Tampan yang Dikabarkan Menyukai Sesama Jenis
dikutip dari hot.detik.

1. Adam Levine
[lihat.co.id] - Sudah bukan rahasia lagi adik dari penyanyi tampan Adam Levine, Michael adalah pria penyuka pria. Karena hal tersebut, vokalis band Maroon 5 itu pun sering dihujani pemberitaan yang sama.

"Jika orang-orang tidak berpikir ada kemungkinan kecil saya gay, maka saya tidak mungkin melakukan pekerjaan saya dengan baik. Saya tidak akan menjadi front man band saya jika pertanyaan itu tidak muncul," ujar Adam pada majalah Out kala itu.

"Saya sangat nyaman terhadap orientasi seksual saya. Jadi saya bisa berpikir, 'Oh, pria itu tampan'. Berpendapat bahwa seseorang tampan/menarik dengan ingin tidur dengan mereka adalah dua hal yang berbeda," tambahnya.

2. Bradley Cooper
[lihat.co.id] - Bila perempuan sesama perempuan berpegangan tangan atau rangkulan dianggap biasa, maka untuk Bradley Cooper yang hanya hang out dengan teman prianya bisa langsung dikabarkan gay.

"Saya pikir itu hebat. Victor Garber adalah salah satu sahabat saya dan saya tidak akan melupakan saat kami pergi ke sebuah acara dan orang-orang menyangka kami pacaran," ujarnya pada majalah Advocate.

"Kabar itu tersebar luas di internet. Itu pertama kalinya saya membaca kabar seperti itu tentang diri saya dan saya berpikir itu hebat. Tapi, jika kalian percaya dengan rumor tersebut, maka setiap pria jomblo di Hollywood adalah gay," tuturnya.

3. Louis Tomlinson
[lihat.co.id] - Louis Tomlinson 'One Direction' juga pernah diterpa rumor sebagai penyuka cowok. 
Ia pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan personel One Direction lainnya, Harry Styles.

Kabar miring itu ternyata dibuat-buat oleh fansnya dan fans Harry yang diberi nama 'Larry Stylinson'. Tanpa berpikir panjang, Louis pun langsung membantah rumors tersebut.

"Awalnya saya menganggap rumors itu sangat lucu, karena jelas-jelas saya menjalin hubungan asmara dengan Elanor. Saya bercanda dengan Harry sama seperti personel yang lain.
Tapi selalu ada rumor yang berbeda-beda setiap kami melakukan suatu hal," papar pria berusia 21 tahun itu Orang-orang seperti itu bukan fans yang sesungguhnya,"

4. James Franco
[lihat.co.id] - James Franco tidak ambil pusing ketika dirinya dikabarkan menyukai sesama pria. Ia pun tidak terlalu perduli dengan pemberitaan tersebut Salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan orang-orang adalah tentang orientasi seksual saya. Saya selalu ditanyakan tentang hal tersebut. Itu bukan sesuatu yang mengganggu saya sedikit pun," ungkapnya.

5. Kellan Lutz
[lihat.co.id] - Bintang 'Twilight' Kellan Lutz juga dikabarkan sebagai pria penyuka pria. Namun, kabar tersebut justru dimanfaatkan oleh para wanita yang ingin dekat dengannya. Menurutnya, para wanita tersebut memanfaatkan kabar itu jika Kellan belum mengobrol dengan mereka.

"Mereka akan bilang, 'Oh, masuk akal sih (tidak mengajak ngobrol), soalnya saya dengar kamu suka sesama jenis dan mempunyai pacar pria'," ujar Kellan sambil menirukan gaya mereka seperti yang dilansir The Sun.

Saya seperti, 'Seriously? Itu cara kamu supaya saya suka denganmu?' Rumors itu akan selalu ada, tapi saya tahu siapa saya sebenarnya," tutupnya.

No comments: 5 Selebritis Pria Tampan yang Dikabarkan Menyukai Sesama Jenis

Popular Posts
Blog Archive