Tuesday, April 30, 2013

5 Wajah Selebritis Tercantik di Dunia tanpa Make Up

Fakta Selebriti: 5 Wajah Selebritis Tercantik di Dunia tanpa Make Up.
[lihat.co.id] - Setelah memilih Beyonce sebagai perempuan paling cantik sejagad pada 2012 silam, baru-baru ini majalah People sudah membuat daftar baru. Pepper Pots a.k.a Gwyneth Paltrow pun akhirnya dinobatkan sebagai perempuan paling cantik 2013. Namun, bagaimana ya wajah perempuan paling cantik saat tidak memakai make-up? Yuk, intip! berikut 5 Wajah Selebritis Tercantik di Dunia tanpa Make Up yang di kutip dari hot.detik

1. Christina Applegate (2009)
[lihat.co.id] - Pada 2009, Christina Applegate terpilih menjadi orang paling cantik versi majalah People. Ia pun mengalahkan Halle Berry, Christina Aguilera, Taylor Swift, Angelina Jolie bahkan Michelle Obama Meskipun begitu, Christina beberapa kali tertangkap tidak memakai make-up di wajahnya. Ia terlihat lebih pucat dari biasanya.

2. Julia Roberts (2010)
[lihat.co.id] - Julia Roberts dinobatkan sebagai perempuan paling cantik pada 2010 oleh majalah People. Saat tidak memakai make-up, bintang 'Mirror Mirror' itu pun tampak lebih tua.

3. Jennifer Lopez (2011)
[lihat.co.id] - Tampaknya memilih Jennifer Lopez sebagai perempuan paling cantik tahun 2011 adalah hal yang tepat. Memang terlihat lebih pucat, namun pelantun 'Dance Again' itu tetap tampak cantik meskipun tidak memoleskan make-up di wajahnya.

4. Beyonce Knowles (2012)
[lihat.co.id] - Dinobatkan sebagai peremuan paling cantik 2012 oleh majalah People ternyata tidak menghalang Beyonce untuk tampil tanpa make-up. Setelah terpilih menjadi orang yang paling cantik, Beyonce pun langsung tampil dengan penuh percaya diri tanpa polesan make-up. Pelantun 'Love On Top' itu terlihat hanya menggunakan lipgloss saat di acara makan malam bersama sang suami Jay-Z di New York. Bagaimana menurutmu?

5. Gwyneth Paltrow (2013)
[lihat.co.id] - Ini dia perempuan yang baru saja dipilih menjadi wanita paling cantik sejagad. Gwyneth Paltrow memang jarang tampil dengan make-up yang tebal. Sehingga, saat tidak memakai make-up, wajah "kekasih" Tony Stark itu tidak jauh berbeda saat memakai make-up.

No comments: 5 Wajah Selebritis Tercantik di Dunia tanpa Make Up

Popular Posts
Blog Archive