Tuesday, April 9, 2013

5 Artis K-Pop yang Mengidolakan Artis Lain

Fakta Selebriti: 5 Artis K-Pop yang Mengidolakan Artis Lain.
[lihat.co.id] - Selebriti Korea juga manusia yang sama-sama punya idola. Tak sedikit dari mereka yang mengidolakan dan tergila-gila pada artis lain dari dunia hiburan yang sama. Siapa saja?
seperti dikutip dari:hot.detik

1. Jay Park - Bora
[lihat.co.id] - Jay Park jadi perbincangan hari ini karena obsesinya pada member SISTAR Bora. Jay bahkan mengaku tak mau berkencan dengan siapa pun kecuali dengan Bora!

2. Key - BoA
[lihat.co.id] - Bernaung di bawah satu agensi yang sama, Key 'SHINee' mengaku sangat mengidolakan BoA Ia bahkan terdaftar sebagai member resmi fansclub BoA.
 
3. Sunggyu - Nell
[lihat.co.id] - Leader Infinite Sunggyu terjun jadi penyanyi setelah terinspirasi oleh band rock Nell. Sunggyu pun kemudian ikut audisi di agensi yang sama dengan Nell, memaksa untuk diterima, dan akhirnya berhasil trainee. Kini Sunggyu dan vokalis Nell Kim Jong Wan berkolaborasi di album solo Sunggyu.

4. Jinwoon - Seohyun
[lihat.co.id] - Berkali maknae 2AM Jinwoon menyatakan bahwa Seohyun adalah tipe perempuan ideal baginya. Ia bahkan mengatur password komputernya dengan 'Seohyun'. Namun kemudian ia menggantinya menjadi 'Seohyunjjang' yang berarti 'Seohyun is the best!'

5. Dara - Hyori
[lihat.co.id] - Sebelum debut bersama 2NE1, Sandara Park tinggal di Filipina. Di Family Outing ia bercerita, nge-fans pada Lee Hyori, Dara terbang dari Filipina ke Korea dan datang bersama fans lain ke rumah Hyori. Mereka menunggu lama sampai ibunda Hyori keluar rumah dan Dara menitipkan melon pada ibu Hyori untuk diberikan pada Hyori. Lucu ya!

No comments: 5 Artis K-Pop yang Mengidolakan Artis Lain

Popular Posts
Blog Archive