Monday, April 8, 2013

10 Bintang Hollywood yang Sukses Sebagai Seorang Ibu

Fakta Selebriti: 10 Bintang Hollywood yang Sukses Sebagai Seorang Ibu.
[lihat.co.id] - Siapa bilang wanita karir tak bisa sukses di rumah. Bintang-bintang Hollywood cantik ini berhasil membuktikan bahwa jadi ibu bukanlah kendala menuju sukses.

Sebut saja Angelina Jolie yang masih punya pengaruh kuat di dunia akting walau sudah punya enam anak. Victoria Beckham juga tak pernah lalai dengan buah hatinya walau waktunya cukup tersita di dunia fashion.

Selain mereka, siapa lagi bintang Hollywood yang masih powerful walau sudah jadi ibu?
Bagaimana pula mereka menjalani hari-harinya yang super sibuk? Simak ulasan berikut ini
seperti yang dilansir dari: kapanlagi

1. Victoria Beckham
[lihat.co.id] - Saat ini, Victoria Beckham telah memiliki empat orang anak. Namun karir dan prestasi istri David Beckham ini seolah tak pernah padam. Pengaruhnya di bidang fashion bahkan semakin besar semenjak kehadiran anak keempatnya, Harper Seven Beckham. Walau sibuk dengan karir sebagai desainer, namun ibu yang satu ini tak pernah mengabaikan keluarganya. Dia selalu mengasuh anak dengan tangannya sendiri, sehingga sering terlihat berjalan bersama keempat anaknya. Hebatnya, rumah tangganya dengan David juga nyaris tanpa masalah. Hebat!

2. Angelina Jolie
[lihat.co.id] - Kecantikan dan keseksian Angelina Jolie membuatnya masih dianggap sebagai panutan banyak wanita. Padahal, kekasih Brad Pitt ini harus membesarkan keenam anaknya. Tak hanya cantik dan pintar mengatur rumah tangga. Dia juga punya prestasi luar biasa di dunia perfilman. Kiprahnya di dunia sosial juga membuat PBB mempercayakan berbagai agenda sosial kepadanya. Meski demikian, dia masih sering membawa buah hatinya jalan-jalan lho.

3. Katie Holmes
[lihat.co.id] - Kasih sayang Katie Holmes pada Suri Cruise memang membuat dunia terkesan. Bagaimana tidak, di sela-sela kesibukannya berakting dan mengelola usaha fashion, dia selalu sempat mengantarkan dan menjemput anaknya. Sejak bercerai dengan Tom Cruise, kesibukan Katie praktis bertambah karena dia harus memberikan kehidupan yang layak untuk Suri. Namun di balik semua itu, dia selalu tersenyum pada dunia. Ibu yang hebat!

4. Beyonce Knowles
[lihat.co.id] -Walau mulai disibukkan dengan kegiatan mengurus buah hati, namun Beyonce Knowles masih bisa menunjukkan prestasinya. Kiprahnya juga membuatnya memiliki hubungan baik dengan Presiden Barack Obama. Namun di tengah kesibukan bernyanyi dan kegiatan sosial, dia tak pernah melalaikan buah hatinya. Wanita yang selalu tersenyum ini masih sempat berjalan-jalan dengan anaknya, Blue Ivy Carter.

5.JenniferLopez[lihat.co.id] - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi Latin nan seksi ini. Walau usianya sudah 43 tahun, namun dia masih tetap enerjik dan mampu menunjukkan prestasi di dunia hiburan. Namun di balik kesuksesan Jennifer Lopez, dia juga seorang ibu yang penyayang. Saat liburan, hal pertama yang ingin dilakukannya adalah bertemu kedua anaknya.

6. Miranda Kerr
[lihat.co.id] - Prestasiny di dunia fashion menunjukkan bahwa dia tak sekedar numpang tenar pada suaminya, Orlando Bloom. Miranda Kerr telah dipercaya membintangi iklan dan memperagakan berbagai busana mahal. Walau terlihat cantik dan seksi, namun dia tak pernah segan mengasuh buah hatinya sendiri. Saat senggang, dia akan mengajak anaknya, Flynn, jalan-jalan menikmati indahnya kota.

7. Heidi Klum
[lihat.co.id] - Bayangkan, model seksi ini ternyata sudah punya empat anak! Meski demikian, karir modelling Heidi Klum seolah tak pernah padam. Dia bahkan menjelma sebagai supermodel yang dipercaya memperagakan berbagai produk ternama. Meski demikian, Heidi sangat menyayangi anak-anaknya. Walau sesekali masih suka menitipkan anaknya pada pengasuh, namun dia tak pernah ragu untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

8. Kourtney Kardashian
[lihat.co.id] - Dia baru saja melahirkan anak kedua beberapa bulan lalu. Namun tak perlu waktu lama bagi Kourtney Kardashian untuk kembali bekerja. Kini, dia sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Belakangan, Kourtney juga makin aktif mengurus kedua anaknya. Dia sama sekali tak pernah mengeluh karena anak-anaknya adalah anugerah yang luar biasa.

9. Jessica Alba
[lihat.co.id] - Siapa yang tidak kenal dengan sepak terjang Jessica Alba di dunia akting. Wanita yang sempat dijuluki sex symbol ini telah meraih berbagai penghargaan atas film-film yang dilakoninya. Wajahnya yang masih cantik dan tubuhnya yang masih seksi memang tak menunjukkan bahwa dia sudah punya anak. Namun jangan salah! Dia selalu mengurus sendiri anak-anaknya tanpa pernah mengandalkan pengasuh. Hebat!

10. Gwyneth Paltrow
[lihat.co.id] - Aktris yang satu ini memang dikenal karena pesonanya yang luar biasa. Tak heran jika wajahnya laris manis di dunia akting. Sejumlah peran dalam film box office telah dilakoni oleh istri Chris Martin ini. Jika kita lihat penampilannya secara sekilas, mungkin kita takkan menyangka bahwa dia sudah punya dua anak. Gwyneth Paltrow juga lebih suka mengasuh anaknya sendiri lho!

No comments: 10 Bintang Hollywood yang Sukses Sebagai Seorang Ibu

Popular Posts
Blog Archive