Monday, April 22, 2013

6 Artis Hollywood yang Hobi Terapi Sedot Darah

Fakta Selebriti: 6 Artis Hollywood yang Hobi Terapi Sedot Darah.
[lihat.co.id] - Beberapa waktu lalu, Jennifer Aniston sempat muncul di red carpet dengan bekas luka bulat bertebaran di punggungnya. Ternyata itu adalah bekas terapi cupping (atau dikenal dengan istilah bekam di Indonesia) yang dijalaninya.

Namun mantan istri Brad Pitt ini ternyata tidak sendirian. Ada beberapa bintang Hollywood lain yang ternyata juga langganan terapi yang dipercaya bisa melancarkan aliran darah, menghilangkan stres dan mengobati berbagai penyakit ini.

Terapi Bekam sendiri dilakukan dengan mengambil darah kotor dengan menggunakan cup. Darah yang keluar biasanya berwarna kehitaman karena bercampur dengan zat berbahaya seperti serotonin, bistamin, bradiknin dan lain-lain.

So, siapa saja sih artis luar negeri yang ternyata sangat menggilai terapi ini? Apakah benar terapi ini membawa manfaat untuk tubuh mereka yang super sibuk itu? berikut 6 Artis Hollywood yang Hobi Terapi Sedot Darah dikutip dari kapanlagi

1. Jennifer Aniston
[lihat.co.id] - Pembicaraan tentang terapi cupping yang dijalani Jennifer Aniston memang sedang hangat-hangatnya. Bagaimana tidak, baru beberapa hari lalu bintang FRIENDS ini muncul dengan bekas-bekas terapi bekam di punggungnya. Demi kesehatan, dia sama sekali tak mempedulikan kata-kata orang yang menganggap terapi ini menyeramkan.
 
2. Gwyneth Paltrow
[lihat.co.id] - Gwyneth Paltrow memang dikenal karena perilaku sadar kesehatan yang sangat ketat. Tak heran jika istri Chris Martin ini masuk dalam daftar artis yang langganan terapi ekstrim ini. Hal itu terbukti dari bekas bekam yang ditampakkannya pada tahun 2004 lalu. Well, tak apalah berhenti tampil seksi sebentar asal tetap sehat. :)

3. Victoria Beckham
[lihat.co.id] - Bekas luka akibat terapi bekam terlihat saat Victoria Beckham sampai di bandara Heathrow pada tahun 2010. Jelas dia menjalani terapi ini bukan karena namanya yang mirip dengan nama belakangnya, melainkan karena dia peduli pada kesehatan. Well, bagaimana rasanya, Victoria?

4. Jessica Simpson
[lihat.co.id] - Tahun 2010, Jessica Simpson mengulas pekan sehat yang dijalaninya lewat Twitter. Selain menjajal diet vegan, dua juga mencicipi teh Pu-erh dari China dan menjalani cupping yang berhasil memberinya pengalaman baru,  "Sejak Jumat lalu, sistemku jadi kacau gara-gara diet vegan, teh spesial China Pu-erh dan bekam," tulisnya lewat Twitter.


5. AnnaLynne McCord
[lihat.co.id] - Baru tahun 2012 lalu bintang 900210 Annalynne McCord muncul dengan bekas luka mencurigakan di bagian bawah punggungnya. Saat ditanya, dia tak mengakui secara langsung, namun publik yakin bahwa bekas itu adalah hasil cupping yang dijalaninya.

6. David Arquette
[lihat.co.id] - Hingga saat ini, mungkin hanya David Arquette satu-satunya pria Hollywood yang terdeteksi sebagai penggemar cupping. Dia mengungkapkan hal itu terang-terangan lewat gambar yang diunggahkan lewat situs jejaring sosial.

No comments: 6 Artis Hollywood yang Hobi Terapi Sedot Darah

Popular Posts
Blog Archive