Friday, April 5, 2013

5 Pegulat Dunia yang Beralih ke Dunia Akting

Fakta Selebriti: 5 Pegulat Dunia yang Beralih ke Dunia Akting.
[lihat.co.id] - Tak sedikit pegulat profesional yang sering tampil di layar kaca, kemudian beralih ke dunia akting lewat film layar lebar. Kebanyakan dari mereka, tentu saja mendapat peran-peran macho atau badass. Siapa saja? berikuta;5 Pegulat Dunia yang Beralih ke Dunia Akting seperti dilansir dari hot.detik


1. Dwayne Johnson
[lihat.co.id] - Dwayne Douglas Johnson lahir di Hayward, California, pada 2 Mei 1972. 
Ayahnya, Rocky Johnson merupakan wrestler profesional.

Sepanjang masa kecil hingga remajanya ia sering menyaksikan penampilan ayahnya saat tampil di atas ring. Di SMA, ia bermain sepak bola dan mendapat beasiswa penuh dari University of Miami di mana ia sukses menjadi pemain bola. Sayangnya, ia mengalami cedera yang membuatnya kehilangan tempat di NFL.

Pada 1996, Johnson bergabung dengan WWE dan masuk ke kelompok “The Nation of Domination” sebagai Rocky Maivia. Ia kemudian mengambil alih kelompok ini dan menjadi The Rock. Setelah “Nation” bubar, ia bergabung dengan kelompok elit lain yang bernama “Corporation” yang kemudian menghasilkan perseteruan dengan Steve Austin dan membuatnya ditendang keluar dari kelompok ini.

Pada 2000, Johnson memulai debut aktingnya melalui film The Scorpion King dan The Mummy Returns. Film terbarunya, 'G.I. Joe: Retaliation' telah rilis pada 28 Maret lalu. Film lainnya, 'Fast and Furious 6' dijadwalkan rilis pada 24 Mei.

2. John Cena
[lihat.co.id] - John Felix Anthony Cena alias John Cena lahir di West Newbury, pada 23 April 1977.
Saat masih kuliah, ia bermain sepak bola. Kemudian, ia menjadi binaragawan dan supir limousin.

Pertandingan melawan Kurt Angle pada 27 Juni 2002 merupakan penampilan pertamanya dan berakhir dengan kekalahan. Pemegang 19 gelar juara ini telah bermain di beberapa film seperti 'The Marine' (2006), 'Legendary' (2009), dan 'The Reunion' (2011).


3. Steve Austin
[lihat.co.id] - Steve James Anderson lahir di Victoria, Texas, pada 18 Desember 1964. Ia mengganti nama keluarganya menjadi Williams setelah Ayahnya meninggalkan keluarganya dan Ibunya menikah lagi dengan Ken Williams. Austin kemudian mendapatkan beasiswa sepak bola dari Wharton County Junior College yang diikuti dengan beasiswa penuh dari University of North Texas.

Pada akhir 80-an, ia menjadi pro-wrestler. Pemegang 25 gelar juara ini pensiun pada 2003. Film yang pernah dibintanginya antara lain 'The Longest Yard' (2005), 'The Condemned' (2007), 'Damage' (2009), 'The Stranger' (2009), dan 'The Expendables' (2010).

4. Hulk Hogan
[lihat.co.id] - Salah satu wrestler yang paling hebat, paling populer, paling dibenci, dan paling kharismatik sepanjang masa. Hulk Hogan adalah salah satu dari orang-orang yang mengusahakan professional wresting ke garis depan hiburan Amerika.

Hogan menjalani debut aktingnya dengan berperan sebagai Thunder Lips di ‘Rocky III’ pada 1982. Film lain yang dibintanginya antaran lain No Holds Barred, Suburban Commando, dan Mr. Nanny.

5. Dave Bautista
[lihat.co.id] - Dave Michael Batista, Jr. lahir pada 18 Januari 1969.
Pegulat profesional Amerika Serikat ini lebih dikenal dengan nama ringnya Batista.

Sama seperti pegulat WWE lainnya yang namanya cukup terkenal, Batista juga merambah dunia akting. Memulai dengan tampil sebagai cameo di film 'Relative Strangers' pada 2006 lalu, Batista kemudian muncul di film dengan skala produksi besar.

Ia juga mendapatkan peran cukup penting di 'The Scorpion King 3: Battle for Redemption', 'The Man with the Iron Fists', 'Riddick', dan yang terbaru adalah film 'Guardians of the Galaxy' sebagai Drax the Destroyer.

No comments: 5 Pegulat Dunia yang Beralih ke Dunia Akting

Popular Posts
Blog Archive