Tuesday, April 9, 2013

7 Artis Seksi yang Cocok Jadi Lara Croft Indonesia

Fakta Selebriti: 7 Artis Seksi yang Cocok Jadi Lara Croft Indonesia.
[lihat.co.id] - Siapa yang tak mengenal sosok Lara Croft. 
Karakter sentral dari seri permainan Tomb Raider ini merupakan arkeolog cerdas, jago menggunakan senjata serta hobi berpetualang ke seluruh dunia guna menyelidiki artefak kuno.
 
Sosok yang pernah menjadi simbol seks karena ukuran dada yang khas ini muncul pertama kali pada tahun 1996.
 
 Meski pada seri game terbaru karakter dan bentuk badannya dibuat lebih membumi, kita tak akan lupa bagaimana Lara tumbuh. 
 
Seandainya saja ada Lara Croft versi Indonesia, siapa kira-kira yang pantas mendapatkan gelar tersebut? berikut:7 Artis Seksi yang Cocok Jadi Lara Croft Indonesia seperti dikutip dari: kapanlagi

1. Aura Kasih
[lihat.co.id] - Profil dibuka oleh pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani. Wanita kelahiran 23 Februari 1988 ini adalah finalis Miss Indonesia 2007 yang angkat nema lewat lagu Mari Bercintadi mana video klip-nya sempat dicekal sebelum direvisi.

Selain memiliki rambut panjang dan postur tubuh proporsional, alasan Aura Kasih cocok menjadi Lara Croft Indonesia karena payudaranya berukuran 34 D. Memang tak serta merta seperti sosok aslinya, namun jika ada versi adaptasi Indonesia, Aura Kasih pasti jadi salah satu kandidat.

2. Yeyen Lidya
[lihat.co.id] - Pemilik payudara berukuran 34 C ini mengawali dunia keartisan sebagai presenter. Setelah cukup lama menggeluti bidangnya, wanita kelahiran Solo 5 Mei 1978 tersebut barulah merambah dunia akting. Yeyen Lidya adalah sosok sederhana. Kecakapan dan aura yang cerdas bisa membuat musuh terkecoh saat dirinya benar-benar diplot sebagai Lara Croft Indonesia.

3. Dewi Perssik
[lihat.co.id] - Menggoda, seks dan liar, itulah yang tergambar dari sosok Dewi Perssik. Pemilik ukuran payudara ini 34 B ini bisa sangat atraktif dalam menggoda musuhnya jika berperan sebagai Lara Croft nantinya. Bentuk tubuhnya yang proporsional juga memudahkan aksi janda Saipul Jamiell tersebut untuk melakukan serangkaian aksi berbahaya.

4. Cinta Laura
[lihat.co.id] - Dalam pembuatan single kedua bertajuk Shoot Me yang tercatat di album pertamanya, Cinta Laura berdandan ala sosok Lara Croft. Mungkin Cinta perlu sedikit membentuk badan agar kesan sangar dan lincah Lara bisa ia miliki.

5. Tamara Bleszynski
[lihat.co.id] - Dalam film AIR TERJUN PENGANTIN 2 yang rilis awal tahun 2013, Tamara Bleszynski diplot sebagai sosok wanita yang tangguh akibat trauma masa lalu. Dalam film, mantan istri Mike Lewiss ini berdandan ala Lara Croft saat mengikuti pertandingan Thai Boxing. Dari situ, rasanya sangat cocok Tamara memerankan arkeolog seksi nan cekatan tersebut.

6. Julia Perez
[lihat.co.id] - Julia Perez atau Jupe adalah sosok yang menyenangkan di balik sensasinya. Tak hanya pintar memanfaatkan kelebihannya, Jupe juga pintar dan tegar dalam menghadapi masalah; karakter yang dibutuhkan oleh Lara Croft.

Dalam filmnya bertajuk GENDING SRIWIJAYA, pemilik ukuran payudara 36 D ini mampu berakting melakukan adegan berbahaya. Maka tak heran bila Jupe sangat pas menjadi arkeolog seksi tersebut.

7. Nikita Mirzani
[lihat.co.id] - Terakhir adalah Nikita Mirzani, aktris penuh sensasi ini terbilang kurang bisa mengeksplor setiap tawaran akting yang datang padanya. Padahal jika mau, Niki bisa menjadi sangat tangguh saat diplot sebagai sosok Lara Croft yang handal menembak dan melakukan serangakaian aksi berbahaya.

No comments: 7 Artis Seksi yang Cocok Jadi Lara Croft Indonesia

Popular Posts
Blog Archive