Tuesday, April 16, 2013

5 Selebritis Tomboi Hollywood yang paling Hot

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Tomboi Hollywood yang paling Hot.
[lihat.co.id] - Biasanya, semakin dewasa wanita semakin memperhatikan penampilannya. Para wanita pun tak jarang untuk mengubah penampilannya seiring bertambahnya usia agar terlihat semakin memukau Namun, tak selalu berubah menjadi lebih feminin, sederet selebriti Hollywood berikut:5 Selebritis Tomboi Hollywood yang paling Hot,Seperti dikutip dari:hot.detik

1. Kristen Stewart
[lihat.co.id] - Kristen Stewart dikenal sebagai selebriti Hollywood yang tidak suka mengenakan high heels. Saat menghadiri beberapa acara, bintang 'Twilight' itu lebih memilih bergaya santai dan memakai sepatu snearkers-nya Tak selalu tampil casual, Kristen juga bisa terlihat sangat anggun dan cantik mengenakan gaun dan sepatu heels. Namun, selesai acara, beberapa kali ia kepergok langsung mengganti sepatu berhaknya itu dengan sepatu sneakers kesayangannya
2. Miley Cyrus
[lihat.co.id] - Imej sweet & cute tak lepas dari Miley Cyrus saat menjadi bintang Disney, Hannah Montana. Ia pun menjadi panutan bagi para ABG seusianya. Tapi, seiring bertambahnya usia, Miley pun seperti ingin bebas dari imej 'Hannah Montana'-nya itu Ia mulai tampil seksi di setiap penampilannya. Apalagi, setelah membabat rambut panjangnya menjadi super pendek, pelantun 'Party in the U.S.A.' itu lebih memunculkan sisi tomboinya yang seksi.
3. Avril Lavigne
[lihat.co.id] - Masih ingat dengan penampilan Avril Lavigne di lagu 'Sk8er Boi' atau 'Complicated'? Dalam video klip lagu tersebut, Avril terlihat sangat tomboi dengan kaus hijau, celana ala pemain skateboard, sepatu converse, dan tak ketinggalan dasi yang melingkar di lehernya Namun kini, mantan istri Deryck 'Sum 41' itu jauh lebih feminin dari sebelumnya. Meskipun sudah mulai centil memakai rok, high heels, dan rambutnya yang ditata hingga cantik, kesan tomboinya tetap tak hilang dari seorang Avril Lavigne.

4. Pink
[lihat.co.id] - Penyanyi Pink selalu terkesan tomboi karena rambutnya yang tak pernah panjang. Dari awal muncul di industri musik, pelantun 'Get the Party Started' itu tampil dengan rambutnya yang cepak Sama seperti Kristen Stewart, meskipun sehari-hari berpenampilan seperti pria, Pink juga bisa tampil cantik dan seksi dengan mengenakan gaun dan high heels di beberapa acara.
5. Rihanna
[lihat.co.id] - Celana jeans tampaknya menjadi fashion item wajib bagi Rihanna yang tomboi saat pertama kali muncul. Bahkan, saat hadir di red carpet sebuah acara, pelantun 'Stay' itu tetap eksis dengan celana jeansnya Tapi semakin ke sini, ia semakin menunjukkan sisi fashion-nya yang lain. Tak selalu menunjukkan sisi tomboinya, kini Rihanna yang sempat membabat habis rambut panjangnya hingga pendek itu menampilkan sisi femininnya di setiap kesempatan.

No comments: 5 Selebritis Tomboi Hollywood yang paling Hot

Popular Posts
Blog Archive