Saturday, June 15, 2013

8 Selebritis Indonesia yg Nikah dan Pacaran dgn Duda

Fakta Selebriti: 8 Selebritis Indonesia yg Nikah dan Pacaran dgn Duda.
8 Selebritis Indonesia yg Nikah dan Pacaran dgn Duda
[lihat.co.id] - Banyak wanita memutuskan menikah dengan seorang pria yang sudah pernah beristri, begitu pula di kalangan selebriti Indonesia. Tak jarang dari mereka yang mengikat janji suci dengan duda punya anak dan memiliki pernikahan yang harmonis. Ini daftar8 Selebritis Indonesia yg Nikah dan Pacaran dgn Duda seperti dilansir wolipop.detik:

1. Ashanty
Ashanty
[lihat.co.id] - Ashanty wwwlihatcoidmelabuhkan cintanya kepada penyanyi kondang, Anang Hermansyah. Benih-benih wwwlihatcoidcinta mereka tumbuh saat pelantun 'Jodohku' itu berduet dengan Anang wwwlihatcoidsejak 2011. Akhirnya wwwlihatcoid Ashanty memilih mantan suami Krisdayanti wwwlihatcoid itu sebagai suaminya wwwlihatcoid dan menikah di penghujung Mei 2012.

2. Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti
[lihat.co.id] - Ririn wwwlihatcoidjuga termasuk deretan artis yang mengikat janji suci dengan duda anak satu, Aldi 'Bragi'. wwwlihatcoidPesinetron 'Terlanjur wwwlihatcoidCinta' itu wwwlihatcoidmelangsungkan pernikahan wwwlihatcoid tahun 2010 lalu. wwwlihatcoid Keduanya menjalin hubungan wwwlihatcoid sejak 2008 dan kini wwwlihatcoid sudah memiliki satu anak dari pernikahan mereka.

3. Sissy Priscillia
Sissy Priscillia
[lihat.co.id] - Sissy wwwlihatcoid Priscillia menikah dengan Rifat Sungkar sejak 2010 lalu. Bintang 'Cintapuccino' itu mantap wwwlihatcoid dengan pilihannya walaupun wwwlihatcoid status Rifat duda. wwwlihatcoidSebelumnya, Rifat wwwlihatcoid pernah menikah selama empat wwwlihatcoid bulan dengan wanita bernama Amalia wwwlihatcoid Gamila.

4. Catherine Wilson
Catherine Wilson
[lihat.co.id] - Catherine wwwlihatcoidWilson telah resmi melepas masa lajangnya dengan seorang duda beranak satu, wwwlihatcoid Achmad wwwlihatcoid Muchlas wwwlihatcoidArofat. Pemain 'Punk In Love' itu menikah wwwlihatcoid pertengahan 2012 lalu wwwlihatcoiddi masjid Pondok Indah.

5. Eddies Adelia
Eddies Adelia
[lihat.co.id] - Eddies Adelia juga merupakan artis yang menikah dengan seorang duda anak satu pada akhir 2012. wwwlihatcoidPemain film wwwlihatcoid 'Kejar Jakarta' itu telah wwwlihatcoid resmi menjadi istri wwwlihatcoidpengusaha wwwlihatcoid tambang batu bara sekaligus wwwlihatcoid Bendahara wwwlihatcoidUmum PP Ikatan Sarjana wwwlihatcoid Nadhatul Ulama wwwlihatcoid (ISNU), Ferry Setiawan.

6. Andy Soraya
Andy Soraya
[lihat.co.id] - Andy wwwlihatcoidSoraya juga salah satu artis sensasional yang menikah dengan duda beranak lima. Wanita 36 wwwlihatcoid tahun itu menikah dengan Rudi Sutopo yang 17 tahun wwwlihatcoidlebih tua darinya wwwlihatcoidakhir 2011. Rudi diketahui wwwlihatcoid adalah wwwlihatcoidseorang pengusaha wwwlihatcoidminyak asal Kalimantan. Keduanya wwwlihatcoidmerasa cocok wwwlihatcoid saat berkenalan wwwlihatcoiddi suatu wwwlihatcoid acara.

7. Christy Jusung
 Christy Jusung
[lihat.co.id] - Meskipun berjarak 25 tahun, Christy wwwlihatcoid Jusung mantap menikah dengan seorang pengusaha, wwwlihatcoidJay Alatas pada akhir April lalu. wwwlihatcoid Mantan istri Hengky Kurniawan itu wwwlihatcoid mengaku merasa nyaman wwwlihatcoid berada di dekat Jay. Ia pun tidak mempermasalahkan wwwlihatcoidstatusnya sebagai duda dengan tiga anak. Keduanya menjalin hubungan hanya wwwlihatcoidbeberapa bulan saja kemudian memutuskan menikah.

8. Bella Shofie
Bella Shofie
[lihat.co.id] - Bintang wwwlihatcoid FTV, Bella wwwlihatcoid Shofie juga tengah wwwlihatcoidberpacaran dengan mantan suami Annisa Trihapsari dan pesinetron Nadia Natasha Al Kalifi, Adjie Pangestu. wwwlihatcoid Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, namun keduanya wwwlihatcoid merasa cocok dan wwwlihatcoid nyaman selama menjalani hubungan asmara sekitar satu bulan. wwwlihatcoid Bella pun tidak mempermasalahkan status Adjie sebagai duda satu anak.

No comments: 8 Selebritis Indonesia yg Nikah dan Pacaran dgn Duda

Popular Posts
Blog Archive