Thursday, June 20, 2013

5 Selebritis Indonesia yg Mirip dengan Boneka Barbie

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Indonesia yg Mirip dengan Boneka Barbie.
5 Selebritis Indonesia yg Mirip dengan Boneka Barbie Siapa saja Seperti dilansir lihat.co.id dan hot.detik:

1. Arumi Bachsin
Arumi Bachsin
[lihat.co.id] - Arumi Bachsin benar-benar terlihat seperti boneka Barbie saat menjadi bintang tamu di acara @Show_Imah beberapa waktu lalu. Dengan rambut coklat dan make-up mata yang tebal serta kulit putihnya, Arumi seketika berubah menjadi boneka Barbie.

2. Syahrini
Syahrini
[lihat.co.id] - Syahrini memang tak pernah kehabisan ide untuk penampilannya. Pada Oktober 2012 lalu, ia menggebrak dunia hiburan Tanah Air dengan rambut Barbie-nya. Tak hanya rambut, ia pun memakai rok lengkap dengan boneka Barbie-nya Ini namanya rambut Barbie. Jadi bajunya juga Barbie gini kan ya," ucapnya kala itu.

3. Julia Perez
Julia Perez
[lihat.co.id] - Saat memeriahkan acara '!nsert Awards' Oktober 2012, Julia Perez sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Ia tampil dengan rambut pirang serta dress bling-bling yang dipadukan dengan luaran berbulu. Jupe pun mengaku, penampilannya tersebut berkonsep 'Golden Barbie'.

4. Uli Auliani
Uli Auliani
[lihat.co.id] - Untuk mempromosikan single terbarunya 'Deg-deg Ser' pada Februari 2012, Uli Auliani tampil bergaya ala boneka Barbie. Ia mewarnai rambutnya dengan coklat terang dan tampil dibalut dress kembang serta mahkota di kepalanya.

5. Mulan Jameela
Mulan Jameela
[lihat.co.id] - Mulan Jameela memang terkenal dengan gayanya yang nyentrik. Berbagai macam gaya pernah dicobanya seperti penari Timur Tengah, Wonder Woman, dan lainnya. Tak ketinggalan, ia juga pernah tampil seperti boneka Barbie dengan rambut pirang dan kostum pink serta sarung tangan putih.

No comments: 5 Selebritis Indonesia yg Mirip dengan Boneka Barbie

Popular Posts
Blog Archive