Thursday, June 20, 2013

10 Idola KPop yang Mendapatkan Julukan Maknae Palsu

Fakta Selebriti: 10 Idola KPop yang Mendapatkan Julukan Maknae Palsu.
10 Idola KPop yang Mendapatkan Julukan Maknae Palsu - Sebagai penggemar K-Pop kamu pasti menyadari yang dimaksud dengan maknae. Maknae adalah member termuda dalam sebuah grup K-Pop dan kadangkala dianggap paling imut.

Namun rupanya ada saja member grup yang memiliki wajah imut sehingga mereka justru dianggap yang termuda daripada maknae sebetulnya. Mereka yang demikian itu dianggap fake maknae (maknae palsu)..

Meskipun mereka bukanlah maknae, namun karena wajah imutnya membuatnya banyak meraih perhatian fans. Berikut ini 10 orang di antaranya yang mendapat julukan maknae palsu karena wajah yang imut,dikutip dari Kapanlagi:

1. Thunder MBLAQ
Thunder MBLAQ
[lihat.co.id] - Sepertinya darah maknae dan berwajah imut mengalir dalam tubuh Thunder. Sama seperti kakaknya Dara 2NE1, Thunder seringkali dianggap maknae dalam boyband MBLAQ. Thunder memiliki wajah tampan yang cute, innocent, dan pemalu. Bandingkan dengan Mir, maknae sesungguhnya yang justru tampak maskulin.

2. Wooyoung 2PM
Wooyoung 2PM
[lihat.co.id] - Dengan tinggi badannya yang menjulang mencapai 185 cm hampir banyak tak percaya jika Chansung adalah maknae dari boyband 2PM. Malah Wooyoung yang bertubuh relatif pendek dianggap sebagai maknae. Wooyoung hanyalah setahun lebih tua daripada Chansung, namun pipinya yang chubby dan selalu terlihat cute membuat Wooyoung dianggap termuda daripada si maskulin Chansung.

3. Boram T-Ara
Boram T-Ara
[lihat.co.id] - Sosoknya yang paling pendek dalam girlband T-Ara membuat Boram tampak cute dan bisa dianggap sebagai maknae karena wajah imutnya. Tapi rupanya Boram adalah member paling tua di T-Ara dengan usianya yang sudah menyentuh 27 tahun pada 2013 ini. Bandingkan dengan maknae saat itu, Jiyeon atau kini Ahreum yang tampak dewasa dan cantik.

4. Minhyuk CN Blue
Minhyuk CN Blue
[lihat.co.id] - Sama seperti Sulli, Minhyuk juga merupakan member termuda kedua dalam grupnya, CN Blue. Minhyuk hanya tiga bulan lebih tua daripada maknae aslinya Jungshin. Namun faktanya Minhyuk tampak lebih cute daripada Jungshin yang tinggi menjulang.

5. Junsu JYJ
Junsu JYJ
[lihat.co.id] - Ketika masih tergabung dalam boyband TVXQ, Junsu dikenal dengan ekspresi wajahnya yang cute bak malaikat. Hal itu yang membuat Junsu dianggap sebagai maknae alih-alih sosok Changmin yang tinggi dan maskulin. Meski Junsu hanya lebih tua setahun daripada Changmin, Junsu tampak lebih muda.

6. Dara 2NE1
Dara 2NE1
[lihat.co.id] - Mungkin semua orang tahu jika Minzy adalah maknae dari girlband 2NE1. Namun sepertinya Dara juga bisa. Wajahnya yang cantik alami dan sangat cute membuat siapapun seakan tak percaya jika Dara pada 2013 ini sudah berusia 29 tahun!

7. Sulli f(x)
Sulli f(x)
[lihat.co.id] - Banyak orang berpikir bahwa Sulli adalah maknae dari girlband f(x), namun sebetulnya yang maknae adalah adik kandung dari Jessica Girls Generation yakni Krystal. Sulli memang memiliki wajah imut yang membuatnya tampak lebih muda meski Krystal hanya 7 bulan lebih muda daripada dirinya.

8. Sunny Girls Generation
Sunny Girls Generation
[lihat.co.id] - Sunny adalah ratu aegyo dalam girlband Girls Generation dan seringkali salah dianggap sebagai maknae. Badannya yang mungil, tingkahnya yang kekanak-kanakan dan ekspresi wajahnya yang cute membuat Sunny seperti gadis kecil. Bandingkan dengan maknae asli, Seohyun yang tampak selalu terlihat cantik, sopan, dan dewasa.

9. Yoseob B2ST
Yoseob B2ST
[lihat.co.id] - Dengan wajahnya yang imut, membuat vokalis utama boyband B2ST ini dianggap sebagai visual maknae. Yoseob sendiri pada 2013 ini berusia 23 tahun dan tampak lebih muda daripada usianya. Sementara maknae asli adalah Dongwoon dengan tubuh yang tinggi dan berusia 22 tahun namun tampak lebih tua daripada usianya.

10. Lee Sungmin
Lee Sungmin
[lihat.co.id] - Dalam 13 member Super Junior, Kyuhyun memang sudah terkenal sebagai maknae yang jahil. Namun siapapun tak bisa menolak Sungmin yang memiliki ekspresi wajah imut. Sungmin bahkan memiliki gelar sebagai Raja Aegyo. Meski kini dirinya berusia 27 tahun, namun Sungmin tetap bisa menarik histeris dengan wajah cute-nya.

No comments: 10 Idola KPop yang Mendapatkan Julukan Maknae Palsu

Popular Posts
Blog Archive