Wednesday, June 5, 2013

5 Selebritis Dunia yg Mengasuransi Bagian Tubuhnya

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Dunia yg Mengasuransi Bagian Tubuhnya.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Asuransi kaki atau bokong? Sudah biasa, sejauh yang dibicarakan adalah para selebriti Hollywood. Asuransi suara pun bukan lagi cerita baru bagi sejumlah penyanyi Amerika Serikat. Tapi, tahukah Anda bahwa Julia Roberts mengasuransikan senyumnya? Berikut 5 Selebritis Dunia yg Mengasuransi Bagian Tubuhnya seperti dirangkum lihat.co.id dan hot.detik:

[lihat.co.id] - Penyanyi Rihanna diketahui mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya, yakni kaki. Pelantun 'Diamond' ini pun dijuluki sebagai selebriti pemilik kaki terindah. Oleh karena itu, perusahaan pisau cukur terbesar, Gillette mengasuransikan kaki mantan kekasih Chris Brown itu seharga 1 juta Dollar AS.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Salah satu artis lain yang sadar bagian tubuhnya sebagai aset penting adalah Bruce Springsteen. Pelantun ‘Born to Run’ itu mengasuransikan suaranya pada perusahaan asuransi Lloyd of London seharga 6 juta Dollar AS. Penyanyi yang pernah meraih penjualan platinum dan gold ini mengasuransikan suaranya untuk berjaga-jaga jika terjadi kerusakan pada pita suara emasnya.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Aktris Julia Roberts tampak sadar, bahwa senyum yang ia miliki memilki nilai tinggi. Tak tanggung-tanggung, aktris yang membintangi film ‘Eat, Pray, Love’ ini mengasuransikan senyumannya seharga 30 juta Dollar AS.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Bintang Jennifer Lopez diketahui memiliki penampilan yang mempesona lewat tubuh seksinya. Dan keseksian yang ada pada mantan istri Marc Anthony itu ditunjang oleh bentuk bokongnya. Sadar akan hal tersebut, J-Lo pun mengasuransikan bokongnya hingga senilai 300 juta Dollar.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Diva pop dunia, Mariah Carey diketahui sebagai selebriti yang mengasuransikan salah satu bagian tubuhnya dengan harga fantastis, yaitu 1 miliar dollar AS. Hal itu dilakukan ibu dua anak ini setelah dirinya juga dijuluki sebagai selebriti pemilik kaki terindah oleh perusahaan pisau cukur, Gillete. Perusahaan pisau cukur tersebut pun hingga membuatkan sebuah patung kaki mantan juri 'American Idol' tersebut dalam ukuran raksasa, sebagai peringatan terbesar Carey di sepanjang hidupnya menjadi musisi

No comments: 5 Selebritis Dunia yg Mengasuransi Bagian Tubuhnya

Popular Posts
Blog Archive