Friday, June 21, 2013

6 Penampilan Selebriti Jadul Hollywood yg Cupu

Fakta Selebriti: 6 Penampilan Selebriti Jadul Hollywood yg Cupu.
6 Penampilan Selebriti Jadul Hollywood yg Cupu
6 Penampilan Selebriti Jadul Hollywood yg Cupu Setiap orang memiliki foto masa lalu yang berharap bisa dienyahkan. Tapi bagaimana bila mereka adalah selebriti ternama? Tentu semua orang ingin tahu berapa tingkat cupu (culun punya) publik figur tersebut. Berikut 6 Penampilan Selebriti Jadul Hollywood yg Cupu  Which is akan membuatmu tercengang dengan transformasi mereka!
seperti dirangkum lihat.co.id dan kapanlagi: 

1. Ryan Seacrest
Ryan Seacrest
[lihat.co.id] - Siapa yang tak mengenal Ryan Seacrest. Presenter tampan satu ini angkat nama saat ia membawakan acara AMERICAN IDOL. Tapi tahukah kamu bila dulu Ryan sangatlah cupu. Tak hanya berkacamata, dengan pipi yang chubby, ia juga mengenakan kawat gigi Beruntung sekarang Ryan tahu cara berpenampilan dengan baik sehingga wanita manapun siap terpesona.

2. Avril Lavigne
Avril Lavigne
[lihat.co.id] - Avril Lavigne identik sebagai ikon musik pop rock dengan dandanan penuh gaya yang kerap menjadi trend anak muda. But you know what, saat sekolah Avril adalah gadis lugu dengan kacamata serta memiliki rambut berpotongan bob. Sangat berbeda dengan tampilannya kini.

3. Nicole Kidman
Nicole Kidman
[lihat.co.id] - Dulu, sebelum ada perawatan rambut dan gigi, Nicole Kidman adalah remaja dengan rambut keriting serta medok Australia yang khas. Namun kini seperti yang bisa kita lihat, ia menjadi sosok yang elegan dan cantik dengan rambut lebih tertata. 
 
4. George Clooney
George Clooney
[lihat.co.id] - Tak ada yang mengira bila dulu tampilan George Clooney sangat menyedihkan. Bisa jadi tak ada orang yang berpikir bila akhirnya ia menjadi aktor tenar berkharisma seperti saat ini Seolah belum cukup dengan potongan rambut ala mangkuk, sewaktu masih bersekolah Clooney juga memakai kacamata dengan bentuk frame yang mengganggu.

5. Jennifer Garner
Jennifer Garner
[lihat.co.id] - Melihat foto Jennifer Garner saat masih remaja di album sekolahnya mengingatkan kita dengan sosok Betty dalam telenovela BETTY LA FEA. Dengan kacamata lebar dan poni rambut yang mengganggu, sungguh transformasi luar biasa ketika ia menjadi aktris cantik yang berhasil dinikahi oleh aktor tampan Ben Affleck. Wanita manapun pasti iri!

6. Megan Fox
 Megan Fox
[lihat.co.id] - Megan Fox sekarang dikenal sebagai aktris terpanas Hollywood. Ia tumbuh menjadi simbol seks internasional dengan aura keseksian yang menggoda Dulu ketika remaja, gigi Fox rupanya tidak tertata. Untung kini dirinya sudah melakukan perawatan sehingga ketika tersenyum, ia membuat banyak pria semakin terpesona.

No comments: 6 Penampilan Selebriti Jadul Hollywood yg Cupu

Popular Posts
Blog Archive