Wednesday, June 5, 2013

6 Pasangan Kekasih Selebritis Dunia yang jadi Bahan Cibiran

Fakta Selebriti: 6 Pasangan Kekasih Selebritis Dunia yang jadi Bahan Cibiran.
6 Pasangan Kekasih Selebritis Dunia yang jadi Bahan Cibiran
Victoria dan David Beckham serta pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie sering dipuji sebagai pasangan yang serasi. Selain mereka, ada juga pasangan selebriti yang menjadi bahan omongan negatif. Cibiran tersebut karena banyak hal, mulai dari perbedaan umur yang terlalu jauh hingga hubungan yang sering putus-nyambung. Siapa saja? berikut 6 Pasangan Kekasih Selebritis Dunia yang jadi Bahan Cibiran seperti dilansir wolipop.detik dan lihat.co.id:

1. Mary-Kate Olsen & Olivier Sarkozy
Mary-Kate Olsen & Olivier Sarkozy
[lihat.co.id] - Mantan bintang cilik yang kini bertransformasi sebagai desainer itu kini berpacaran dengan Olivier Sarkozy, duda berumur 43 tahun. Jika dilihat mereka lebih cocok sebagai ayah dan anak, apalagi tubuh dan wajah Mary-kate yang imut.

2. Jennifer Lopez & Casper Smart
Jennifer Lopez & Casper Smart
[lihat.co.id] - Kabarnya, Jennifer membiayai kehidupan berondongnya itu. Casper Smart mendapatkan 'uang jajan' senilai Rp 100 juta setiap minggunya. Sahabat J.Lo pun telah menasehatinya bahwa penari latarnya itu hanya memanfaatkannya saja. Selain menjadi bahan cibiran karena Casper sering dituduh matre, pria 25 tahun itu umurnya berbeda 18 tahun dari J.Lo.

3. Demi Moore & Ashton Kutcher
Demi Moore & Ashton Kutcher
[lihat.co.id] - Pasangan lain yang kerap menerima omongan negatif adalah Demi Moore dan Ashton Kutcher. Selain karena perbedaan usia sampai 15 tahun, Ashton seringkali selingkuh dari Demi. Hingga akhirnya pasangan tersebut memutuskan berpisah karena lagi-lagi bintang 'Thats 70's Show' itu ketahuan selingkuh.

4. Heidi Klum & Martin Kirsten
Heidi Klum & Martin Kirsten
[lihat.co.id] - Heidi Klum tidak lagi menutupi kisah cintanya dengan mantan body guardnya Martin Kirsten. Martin bukan hanya sebagai pelarian Heidi setelah ia bercerai dari Seal, tapi mantan model Victoria Secret's itu mengaku benar-benar jatuh cinta. Tentu hubungan mereka banyak yang mencibir karena status sosial yang berbeda jauh itu.

5. Chris Brown & Rihanna
Chris Brown & Rihanna
[lihat.co.id] - Tidak heran pasangan ini sering menjadi bahan perbincangan. Chris Brown dan Rihanna kerap putus-nyambung. Hubungan mereka pun dihiasi dengan drama. Mulai dari foto-foto mesra di Instagram, saling sindir di Twitter sampai tidak malu mengungkapkan perasaan galau lewat video.

6. Miley Cyrus & Liam Hemsworth
Miley Cyrus & Liam Hemsworth
[lihat.co.id] - Tidak ada yang tahu pasti bagaimana hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth saat ini. Setelah buru-buru tunangan dan gembar-gembor akan segera melangsungkan pernikahan, tapi keduanya malah sering bertengkar hingga putus. Tidak beberapa lama keduanya bersatu kembali. Kabar terakhir menyebutkan pasangan seleb itu benar-benar putus.

No comments: 6 Pasangan Kekasih Selebritis Dunia yang jadi Bahan Cibiran

Popular Posts
Blog Archive