Friday, June 21, 2013

10 Selebritis Dunia yang Nekad tampil Topless di depan Umum

Fakta Selebriti: 10 Selebritis Dunia yang Nekad tampil Topless di depan Umum.
10 Selebritis Dunia yang Nekad tampil Topless di depan Umum - Tak hanya untuk adegan film atau pemotretan saja, beberapa orang dari kalangan model dan selebriti ini juga tak sungkan tampil topless di luar peran mereka di depan kamera. Siapa saja?Berikut 10 Selebritis Dunia yang Nekad tampil Topless di depan Umum,dikutip dari Hot.detik:

1. Elle Macpherson
Elle Macpherson
Aktris asal Australia ini tertangkap kamera paparazzi tampil topless di sebuah pantai saat sedang menikmati liburan. Sambil menikmati tubuhnya dijemur matahari, Elle hanya mengenakan celana dalam dan topi di kepalanya.

2. Uma Thurman
Uma Thurman
Baru-baru ini bintang film Uma Thurman juga tertangap kamera tampil topless. Di sebuah pantai, Uma tampak usai berenang hanya mengenakan celana dalam.

3. Kate Moss
Kate Moss
Model asal Inggris, Kate Moss menambah deret selebriti yang tak sungkan tampil topless. Wanita 39 tahun tersebut tertangkap kamera paparazzi tengah menikmati liburannya yang mewah di atas kapal di tengah laut.

4. Heidi Klum
Heidi Klum
Mantan istri penyanyi Seal ini tertangkap asyik menikmati waktu di tepi pantai. Heidi tampil vulgar saat berjemur dengan hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.

5. Cameron Diaz
Cameron Diaz
Cameron Diaz tertangkap kamera menikmati liburannya. Sambil berlari-lari di tepi pantai, ia tampak bebas tampil topless setelah berenang di laut.

6. Elizabeth Hurley
Elizabeth Hurley
Di sebuah pantai, model sekaligus aktris asal Inggris ini terlihat tampil topless. Tak ada risih, Liz begitu menikmati momennya sambil berlarian di atas pasir.

7. Sharon Stone
Sharon Stone
Di usianya yang telah menginjak 55 tahun, aktris Sharon Stone tetap terlihat seksi. Ia bahkan tak segan memamerkan tubuhnya yang sedang topless di sebuah pantai beberapa waktu lalu.

8. Naomi Campbell
Naomi Campbell
Hanya mengenakan celana dalam bercorak leoprad, Naomi Campbell tertangkap kamera tengah menikmati waktunya di sebuah pantai. Sebelumnya, Naomi juga sempat tampil topless untuk keperluan pemotretan sampul sebuah majalah di Inggris bersama Kate Moss pada akhir 2012 lalu.

9. Katie Green
Katie Green
Mantan model pakaian dalam asal Inggris, Katie Green juga tertangkap kamera paparazzi terlihat topless beberapa waktu lalu. Ia hanya terlihat memakai celana dalam menutupi salah satu bagian intim di tubuhnya saja usai berenang di pantai.

10. Pixie Geldof
Pixie Geldof
Model dan sosialita asal Inggris, Pixie Geldof memamerkan tubuhnya nan seksi dan topless beberapa waktu lalu. Pixie hanya mengenakan celana dalam berwarna biru kala berenang di sebuah pantai.

No comments: 10 Selebritis Dunia yang Nekad tampil Topless di depan Umum

Popular Posts
Blog Archive