Wednesday, June 19, 2013

7 Selebritis Hollywood yg sering Memukuli Anaknya

Fakta Selebriti: 7 Selebritis Hollywood yg sering Memukuli Anaknya.

7 Selebritis Hollywood yg sering Memukuli Anaknya Pengalaman buruk dengan babysitter atau pengasuh anak tidak hanya dialami Anda para ibu yang menggunakan jasa orang-orang tersebut. Para selebriti pun punya cerita serupa. Ada yang bayinya dipukul hingga ternyata pengasuhnya menjadi selingkuhan pasangan mereka berikut 7 Selebritis Hollywood yg sering Memukuli Anaknya seperti dikutip wolipop.detik:

1. Cindy Crawford
Cindy Crawford
[lihat.co.id] - Cindy dan suaminya Rande Gerber pernah mendapat pemerasan dari mantan pengasuh anak mereka. Sang pengasuh anak mengirimkan foto putri Cindy dan Rande yang bernama Kaia tengah dalam kondisi terikat di kursi. Si pengasuh kemudian mengancam untuk menyebarkan foto tersebut ke publik jika tidak dibayar US$ 100 ribu. Cindy dan Rande pun langsung menghubungi polisi dan ancaman tersebut berhasil digagalkan.

2. Katie Price
Katie Price
[lihat.co.id] - Hubungan tidak menyenangkan dengan pengasuh anak dialami Katie Price dan Peter Andre ketika masih menikah pada 2005-2009. Saat menikah, keduanya tampil menjadi bintang reality show The Baby Diaries dan menampilkan diri sebagai keluarga bahagia.

Namun pengasuh anak keduanya mengungkapkan hal berbeda. Dalam wawancara dengan sebuah media, sang pengasuh membeberkan kalau Katie dan Andre hanya akur untuk popularitas semata. Dia juga mengkritik gaya pengasuhan dua seleb itu yang sembarangan dalam memberi makan anak serta menolak bangun ketika anak mereka menangsi tengah malam.

3. Heather Mills
Heather Mills
[lihat.co.id] - Heather mempekerjakan seorang pengasuh bernama Sara Trumble selama 2004-2007. Sara menjaga putri model Inggris itu, Beatrice. Heather mengaku sudah menganggap Sara seperti putrinya sendiri. Namun ternyata Sara menuntut sang model atas tuduhan dipaksa berhenti bekerja dan disiksa secaa verbal. Dalam bantahannya Heather mengatakan Sara membuat pengakuan palsu karena dia menolak memberikan pinjaman pada sang pengasuh yang mau melakukan operasi memperbesar payudara.
 
4. Geri Halliwe
Geri Halliwe
[lihat.co.id] - llSaat sedang berlibur bersama teman-temannya pada 2006, Geri memakai jasa seorang pengasuh sementara bernama Jasmine Schmidt untuk menjaga putrinya Bluebell. Jasmine diminta menjaga Bluebell ketika penyanyi yang dijuluki Ginger Spice itu pergi sebentar dengan teman-temannya.

Namun kemudian hal buruk dilihat Geri sepulangnya dia dari pergi bersama teman-temannya itu. Bluebell ditemukan tengah menangis dan berteriak-teriak di dalam boxnya. Di tubuh sang bayi juga ditemukan bekas kemerahan, tepatnya di area wajah dan lengan. Saat ditanya polisi, pengasuh putri Geri menolak menjawab apapun. Dalam persidangan terungkap, Jasmine sebelumnya juga pernah


5. Uma Thurman
Uma Thurman
[lihat.co.id] - Pengalaman tidak menyenangkan dialami Uma saat mempekerjakan pengasuh anak bernama Ryan Thawhuges. Ryan bekerja untuk menjaga dua anak Uma dengan Ethan Hawke, Maya dan Levon. Setelah beberapa lama bekerja, Ryan ternyata menjadi selingkuhan Ethan. Tak sampai disitu, Ethan sampai rela meninggalkan bintang Kill Bill itu demi menikahi sang pengasuh anak. Sampai saat ini pernikahan Ethan dan Ryan masih langgeng dan mereka dikaruniai dua anak.

6. Madonna
Madonna
[lihat.co.id] - Mantan pengasuh anak Madonna, Melissa Dumas berencana mengeluarkan buku yang menceritakan seperti apa rasanya bekerja dan tinggal bareng diva Amerika itu. Tentu buku tersebut dianggap sebuah pengkhianatan oleh Madonna. Namun entah kenapa setelah diserahkan kepada pihak penerbit, buku tersebut tidak jadi dirilis.

7. Jude Law
Jude Law
[lihat.co.id] - Dalam kasus Jude Law dan pengasuh anaknya, yang dirugikan di sini adalah kekasih sang aktor, Sienna Miller. Ketika perselingkuhan Jude dengan pengasuh anaknya terjadi, bintang film 'Alfie' itu berstatus sebagai pacar Sienna. Perselingkuhan Jude dan si pengasuh diketahui dari mantan istrinya, Sadie Frost. Anak-anak mengatakan pada Sadie kalau mereka melihat Jue dan Daisy berduaan di atas tempat tidur.

No comments: 7 Selebritis Hollywood yg sering Memukuli Anaknya

Popular Posts
Blog Archive