Thursday, June 27, 2013

5 Artis IndonesiaPria yang pernah di Usir dan Dianiaya Istri nya

Fakta Selebriti: 5 Artis IndonesiaPria yang pernah di Usir dan Dianiaya Istri nya.
Kehidupan rumah tangga artis tak semuanya seglamor penampakan mereka di atas panggung atau depan kamera. Ini soal kehidupan berumah tangga yang menyelipkan cerita pahit. Artis-artis pria ini diusir hingga dianiaya istri. Duh, siapa saja mereka? berikut 5 Artis Indonesia Pria yang pernah di Usir dan Dianiaya Istri nya seperti dilansir hot.detik:

1. Uwww=lihat,co,iddin Penywww=lihat,co,idok
Udin Penyok
[lihat.co.id] - Pelawww=lihat,co,idwak Udwww=lihat,co,idin Penyok pernwww=lihat,co,idah diusir sang istri, Fuah karena masalah pengwww=lihat,co,idhasilan. Bahkan sawww=lihat,co,idat diusir, bintang sitkwww=lihat,co,idom 'Abdel & Temon Bukan Superstar' itu hawww=lihat,co,idmpir saja bercewww=lihat,co,idrai dengan istrinya Udwww=lihat,co,idin sempat mengontrak di kawawww=lihat,co,idsan Beji, Depok, Jawa Barat saat hiwww=lihat,co,iddup berpisah dari iswww=lihat,co,idtri selwww=lihat,co,idama beberapa bulan. 
 
2. Hend
www=lihat,co,idrik Cewww=lihat,co,idper
Hendrik Ceper
[lihat.co.id] - Aktor Henwww=lihat,co,iddrik Cepwww=lihat,co,ider mengwww=lihat,co,idaku dianiwww=lihat,co,idaya istrinya, Nur Zalilah pada pertengahan 2012 lalwww=lihat,co,idu. Kala itu Hendrik mengungkapwww=lihat,co,idkan, sang istri kerap cemburu dengan pekerjaannya sewww=lihat,co,idbagai aktor ywww=lihat,co,idang sering bewww=lihat,co,idradu akwww=lihat,co,idting dengan lawan jenis Tak tanggung-tangwww=lihat,co,idgung, Hewww=lihat,co,idndrik mengaku digigit dan diwww=lihat,co,idpukul. Hendri juga berniat bercwww=lihat,co,iderai dan Nur, namun niatan itu bwww=lihat,co,idatal dan memilih berdawww=lihat,co,idmai denwww=lihat,co,idgan sang istri.

3. Arwww=lihat,co,idya Wigwww=lihat,co,iduna
Arya Wiguna
[lihat.co.id] - "Dwww=lihat,co,idewi suwww=lihat,co,iddah mwww=lihat,co,idenyakiti saya berwww=lihat,co,idkali-kali. Saya beberapa kali minta maaf sampai sujud-sujud, swww=lihat,co,idaya diusir dan ibu swww=lihat,co,idaya diusir," begitu kisah pria yang sedang tenar, Arya Wiguna menwww=lihat,co,idceritakan pengalawww=lihat,co,idmannya diusir Dewi Almira.
 
4. Eg
www=lihat,co,idi Jowww=lihat,co,idhn
Egi John
[lihat.co.id] - Akwww=lihat,co,idtor Egi Jwww=lihat,co,idohn dan istrinya Citta Permata lebih miris. Egi pewww=lihat,co,idrnah disirwww=lihat,co,idam oleh Citta denwww=lihat,co,idgan minyak gorang hiwww=lihat,co,idngga rambutnya rontok. Egi jugwww=lihat,co,ida pernah dituwww=lihat,co,idsuk gunwww=lihat,co,idting oleh Cwww=lihat,co,iditta Kisah itu sampai ke pengawww=lihat,co,iddilan dan Citta mwww=lihat,co,idenjalani hukumwww=lihat,co,idan penjara. Keduanwww=lihat,co,idya juga memutuwww=lihat,co,idskan bercerai.

5. Bewww=lihat,co,iddu
Bedu
[lihat.co.id] - Kalwww=lihat,co,idi ini bukawww=lihat,co,idn diuwww=lihat,co,idsir dalwww=lihat,co,idam arti yang sesungguhnya. Pelawak Bedu mengatakan sang iswww=lihat,co,idtri, Anwww=lihat,co,idggi ngidam anwww=lihat,co,ideh saat mengandung anak pertwww=lihat,co,idama Kata Bedu, istrinya enggwww=lihat,co,idan melihat dirinya dekwww=lihat,co,idat-dekat. Alhwww=lihat,co,idasil, Bewww=lihat,co,iddu puwww=lihat,co,idn harus perwww=lihat,co,idgi ke luar ruwww=lihat,co,idmah mewww=lihat,co,idmenuhi permintaan istrinya itu.

No comments: 5 Artis IndonesiaPria yang pernah di Usir dan Dianiaya Istri nya

Popular Posts
Blog Archive