Thursday, June 20, 2013

5 Selebritis Hollywood yang Memiliki Profesi Unik sebelum Terkenal

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Hollywood yang Memiliki Profesi Unik sebelum Terkenal.
Madonna dikenal sukses tak hanya sebagai penyanyi. Dari karya musiknya, mantan istri Guy Ritchie itu juga dikenal sebagai jutawan dan filantropis. Namun tahukah Anda, di masa lalunya pelantun 'Like a Prayer' itu pernah menjadi seorang pelayan di restauran cepat saji Dunkin' Donuts? Tak hanya Madonna, beberapa selebriti lainnya punya profesi 'unik' sebelum mencapai puncak karier di panggung hiburan. Siapa saja?Berikut 5 Selebritis Hollywood yang Memiliki Profesi Unik sebelum Terkenal,dikutip dari Hot.detik:

1. Nicole Kidman
Nicole Kidman
Mantan istri Tom Cruise ini pernah bekerja sebagai ahli terapi pijat di usia 17. Profesi tersebut terpaksa ia tekuni untuk membiayai ibunya yang divonis mengidap kanker payudara pada 1984. 

2. Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Melejit lewat serial 'Friends', Jennifer Aniston pernah bekerja serabutan sebelumnya. Profesi-profesi itu di antaranya, telemarkerter, pelayan restauran juga bike messenger.

3. Madonna
Madonna
Lahir di Michigan, Amerika Serikat, pada 1978, Madonna lantas memutuskan pindah ke New York. Untuk bertahan hidup, pelantun 'Material Girl' ini pernah bekerja sebagai pelayan di restauran Dunkin Donuts.

4. Megan Fox
Megan Fox
Saat ini perempuan bernama asli Megan Denise Fox ini dikenal sebagai model dan aktris. Namun tahukah, Megan pernah melakoni pekerjaan unik sebelumnya. Wanita yang dikenal berbibir seksi ini pernah bekerja di sebuah restauran yang menyediakan produk minuman smoothies. Namun tugas Megan bukanlah menjadi pelayan. Megan dituntut mengenakan kostum badut dengan bentuk buah pisang sebagai ikon merk smoothies tersebut.

5. Rachel McAdams
Rachel McAdams
Lahir di Kanada, kini Rachel McAdams dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood ternama. Namun sebelum sampai pada karirnya tersebut, bintang film 'The Vow' ini pernah bekerja sebagai pelayan di restauran cepat saji Mcdonalds. Sebagai karyawan Mcdonalds, ia pun dikenal berprestasi. Rachel sempat diberi predikat sebagai karyawan terbaik selama tiga tahun berturut-turut.

No comments: 5 Selebritis Hollywood yang Memiliki Profesi Unik sebelum Terkenal

Popular Posts
Blog Archive