Friday, June 21, 2013

5 Pasangan Selebritis yg berebut Hak Asuh Anjing

Fakta Selebriti: 5 Pasangan Selebritis yg berebut Hak Asuh Anjing.

5 Pasangan Selebritis yg berebut Hak Asuh Anjing Perebutan hak asuh anak biasanya menjadi masalah paling umum ketika pasangan bercerai. Rupanya untuk pasangan yang punya hewan peliharaan, bukan hanya soal anak saja mereka bisa berdebat. Mengenai siapa yang berhak membawa hewan kesayangan pun jadi ikut dipermasalahkan saat cerai. Lima pasangan selebriti ini termasuk di antara mereka yang memprebutkan hak pengasuhan hewan peliharaan setelah memutuskan berpisah. Siapa saja?seperti dirangkum lihat.co.id dan wolipop:

1. Tiger Woods & Elin Nordegren
Tiger Woods & Elin Nordegren
[lihat.co.id] - Saat memutuskan cerai dan meninggalkan pegolf Tiger Woods, Elin keluar dari rumah dengan membawa tiga anjing peliharaan mereka. Saat proses cerai berjalan, baik Tiger maupun Elin sama-sama ngotot ingin mengasuh hewan kesayangan keluarga tersebut.

Setelah perceraian selesai, Elin berhasil mendapatkan US$ 110 juta untuk tunjangan dan hak pengasuhan bersama kedua anak mereka. Mengenai hak asuh anjing,

tidak diketahui siapa yang berhasil memenangkannya. Pastinya pada 2010 saat Elin dan dua anaknya berada di Swedia, Tiger terlihat berjalan-jalan dengan dua anjing mereka.

2. Jon & Kate Gosselin
Jon & Kate Gosselin
[lihat.co.id] - Setelah menikah selama 10 tahun, pasangan yang jadi bintang reality show setelah Kate melahirkan delapan anak itu memutuskan bercerai pada 2009. Dalam proses cerai tersebut, Jon dan Kate sempat berdebat.

soal siapa yang akan mendapatkan hak asuh delapan anak mereka. Bukan hanya soal anak, keduanya juga dikabarkan berebut dua anjing peliharaan jenis German Sheperds yang dinamai Shoka dan Nala. Pada.

September 2009 dalam wawancara dengan E! News terungkap, Jon mengaku mengembalikan dua hewan tersebut pada pihak di mana mereka dulu mengadopsinya. Dua anjing itu dikembalikan karena Kate tak mau mengasuh mereka. Namun pada 2010, Kate memutuskan mengasuh dua anjing tersebut.


3. Drew Barrymore & Tom Green
Drew Barrymore & Tom Green
[lihat.co.id] - Setelah kurang dari enam bulan menikah, Drew dan Tom memutuskan bercerai pada 2001. Selama pernikahan yang singkat itu keduanya sempat mengasuh bersama seekor anjing jenis Labrador. Ketika cerai,

perebutan pengasuhan anjing itu terjadi dan dimenangkan oleh Drew. Anjing tersebut memang sangat berarti untuk pasangan aktor dan aktris ini. Sang anjing menyelamatkan mereka saat rumah yang ditinggali mengalami kebakaran. Anjing tersebut menggonggong dan mendobrak pintu kamar untuk memberitahukan Drew dan Tom. Pada 2010, anjing kesayangan tersebut mati.


4. Britney Spears & Kevin Federline
Britney Spears & Kevin Federline
[lihat.co.id] - Britney menggugat cerai Kevin pada 2006 setelah menikah selama dua tahun dan dikaruniai dua anak, Sean Preston dan Jayden James. Kevin kemudian mengajukan gugatan untuk mendapatkan hak asuh dua anaknya tersebut. Dan pada 2007 saat perceraian tersebut resmi, Kevin berhasil memenangkan gugatannya itu.

Bukan hanya soal anak saja keduanya berdebat, hak asuh anjing juga dipermasalahkan. Urusan hak asuh hewan itu sampai melibatkan PETA yang mengirimkan surat pada Kevin agar dia saja yang mengasuh anjing tersebut. PETA menganggap kondisi Britney terlalu berbahaya untuk menjaga

5. Tinsley & Topper Mortimer
Tinsley & Topper Mortimer
[lihat.co.id] - Socialite dan bintang reality show Topper Mortimer berbagi hak pengasuhan dua anjing peliharaan jenis Chihuahua, Bella dan Bebe dengan mantan suaminya, Topper. Pembagian hak asuh tersebut berdasarkan kesepakatan dalam proses perceraiaan yang terjadi pada 2009. Dalam kesepakatan itu, keduanya diberikan pengasuhan dua anjing tersebut secara bergantian setiap bulan.

No comments: 5 Pasangan Selebritis yg berebut Hak Asuh Anjing

Popular Posts
Blog Archive