Monday, June 17, 2013

6 Ulang Tahun Anak Selebritis Hollywood yg paling Ekstrim

Fakta Selebriti: 6 Ulang Tahun Anak Selebritis Hollywood yg paling Ekstrim.
6 Ulang Tahun Anak Selebritis Hollywood yg paling Ekstrim
Menjadi anak selebriti tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri. Apalagi jika orang tua mereka merupakan selebriti dengan nama baik yang dikenal seantero jagad raya. Selain terkenal, materi pun tak jadi masalah bagi anak-anak selebriti. Tak heran jika hari ulang tahun mereka pun dibuat spesial, seperti yang berikut ini 6 Ulang Tahun Anak Selebritis Hollywood yg paling Ekstrims eperti dikutip dari berbagai sumber dan lihat.co.id

1. Alice in Wondeland
Alice in Wondeland
[lihat.co.id] - Terinspirasi dari kisah Alice in Wonderland, Tori Spelling menggelar tea party dalam rangka ulang tahun putrinya, Hattie. Acara yang diberi judul 'Mad Hattie' ini digelar saat putri kecilnya berusia satu tahun. Acara itu bertemakan Alive in Wonderland, lengkap dengan kostum para tokohnya. 

2. Pesta Satu Miliar
Pesta Satu Miliar
[lihat.co.id] - Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes dikabarkan harus merogoh kocek sedalam US$ 100 ribu, yang berarti hampir mencapai angka Rp 1 miliar saat ulang tahun Suri yang ke-2. Pesta tersebut dilengkapi dengan hidangan dari koki yang luar biasa, Wolfgang Puck. Termasuk dalam makanan yang dihidangkan, terdapat kue ulang tahun seharga US$ 5 ribu, atau hampir Rp 50 juta. WOW!
 
3. Mobil 3,5 Miliar
Mobil 3,5 Miliar
[lihat.co.id] - Untuk hari ulang tahun putranya, Justin Dior, yang ke-16, P Diddy mendandani jagoannya tersebut layaknya pangeran. Tak hanya itu, ia juga memberi hadian mobil seharga US$ 360 ribu, atau setara dengan Rp 3,5 miliar. Ia juga merayakan ulang tahun ke-12 putrinya, Kristen dengan Las Vegas bash.

4. Memindahkan Kebun Binatang
Memindahkan Kebun Binatang
[lihat.co.id] - Kourtney Kardashian berusaha memberikan yang terbaik untuk hari ulang tahun pertama anaknya, Mason. Menurut kabar yang beredar, saudara Kim Kardashian ini membawa binatang-binatang dari kebun binatang, juga memasang carousel untuk pesta ulang tahun anaknya itu di rumah. Bisa Anda bayangkan, bagaimana ribetnya hari itu...
 
5. 150 Juta Untuk 100 Undangan
150 Juta Untuk 100 Undangan
[lihat.co.id] - Pasangan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale dikabarkan harus merogoh kocek sedalam US$ 15 ribu, atau yang setara dengan kurang lebih Rp 150 juta untuk merayakan ulang tahun ke-4 untuk anak sulung mereka, Kingston. Dalam acara ini, mereka mengundang 100 orang untuk ikut bergembira dalam pesta tersebut.

6. Ferarri Untuk Ultah Pertama
Ferarri Untuk Ultah Pertama
[lihat.co.id] - Mariah Carey dan Nick Cannon merayakan hari ulang tahun pertama anak kembar mereka, Maroko dan Monroe di Paris. Pasangan ini dikabarkan memberikan yang terbaik untuk hari istimewa tersebut. Mereka menggelar pesta yang luar biasa, dan memberikan hadiah termasuk Ferrari mainan, dan piano putih kecil.

No comments: 6 Ulang Tahun Anak Selebritis Hollywood yg paling Ekstrim

Popular Posts
Blog Archive