Thursday, June 6, 2013

7 Idola K-Pop dengan Bentuk Tubuh yg Bikin Iri

Fakta Selebriti: 7 Idola K-Pop dengan Bentuk Tubuh yg Bikin Iri.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Apakah kamu termasuk satu dari sebagian orang yang terkadang berpikir bahwa seleb Korea itu mengapa memiliki bentuk tubuh sempurna? Maka kamu tak sendirian.

Memang anggapan seperti itu seringkali terdengar. Dan bukan tanpa alasan karena seleb-seleb Hallyu memiliki bentuk tubuh begitu sempurna dan membuat banyak orang iri. Nah, dari banyak sekali idol Hallyu, 
 
berikut ini adalah 7 di antaranya member boyband atau girlband K-Pop yang dianggap memiliki aset tubuh paling mempesona dan sempurna sehingga membuat cemburu Setuju nggak?seperti dirangkum berbagai sumber
 
 
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Member boyband JYJ ini dipilih sebagai pria yang pundaknya paling diinginkan untuk menjadi tempat bersandar. Yoochun dianggap memiliki pundak yang begitu sempurna dan membuatnya begitu cocok memakai pakaian dengan konsep apapun. Dengan pundak yang sempurna itu, pasti menyenangkan jika bersandar pada Yoochun ya?
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Siapa yang bisa menolak G.NA? Tubuhnya yang langsing dan tinggi semakin sempurna dengan aset tubuh yang dianggap memukau. G.NA juga memilki S-Line yang membuat liukan di tubuhnya begitu jelas dan amat seksi. Tak heran tubuh seksi memukaunya membuat banyak gadis iri.
 
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Member boyband Infinite ini dianggap seperti sosok yang keluar dari karakter anime. Terutama hidungnya yang mancung semakin membuat sosok L digilai banyak fans perempuan. L dianggap sebagai salah satu member boyband K-Pop dengan bentuk hidung yang sempurna. 
 
 
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Member boyband Big Bang ini bisa membuat banyak gadis terkapar dan berteriak histeris hanya dengan tatapan matanya. Ya, ekspresi mata T.O.P memang begitu tajam dan mematikan. Dan itu yang membuat sosok T.O.P semakin tampak mempesona.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Member girlband Sistar ini dianggap seksi karena bentuk pahanya yang berisi. Menyadari pesona tubuhnya, Bora tak segan melakukan dance dengan memakai celana atau rok mini. Bukan masalah untuknya. Karena pahanya memang mempesona. 
 
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Sudah banyak yang mengagumi bahwa otot perut maknae girlband f(x) ini sempurna. Krystal memiliki bentuk tubuh langsing dengan perut yang rata. Tak hanya itu otot perutnya juga terbentuk seksi yang membuat Krystal dikagumi banyak fans pria.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Kenapa harus kepalanya? Karena kepala vokalis utama boyband B2ST ini dianggap mungil. Hal itu membuat Yoseob tampak lebih muda dari usia sebenarnya yang kini sudah 24 tahun. Kepala mungil semakin membuat sosok Yoseob menggemaskan.

No comments: 7 Idola K-Pop dengan Bentuk Tubuh yg Bikin Iri

Popular Posts
Blog Archive