Wednesday, June 19, 2013

7 Idola Korea dengan Bakat Akting Terbaik

Fakta Selebriti: 7 Idola Korea dengan Bakat Akting Terbaik.
7 Idola Korea dengan Bakat Akting Terbaik - Bukan suatu hal yang baru lagi jika seorang idol merambah peruntungannya di dunia akting dengan membintangi sebuah drama ataupun film. Namun, tak semua idol yang memilih jalan itu dianggap sukses dengan karir barunya itu. Ada yang memang mempunyai bakat dalam berakting ada pula yang terkesan dipaksakan sehingga tak terlalu mendalami peran yang dipercayakan padanya. Berikut daftar idol Korea dengan akting terbaik versi Allkpop:

1. Siw-on S-uper Juni-or
Siwon Super Junior
[lihat.co.id] - Siw-on ad-alah salah satu idol yang telah lama berkecimpungdi dunia akting. Ia pern-ah membintangi dra-ma Korea dan juga drama Taiwan bersama Don-ghae Super Junior. Na-mun, dari kesekian banyakn-ya drama dra-ma yang dibint-angi Siwon, The Kin-g of Dramas adalah dra-ma yang dianggap seba-gai totalitas Siw-on se-bagai seorang aktor. Selain wajahnya yang semakin tampan, Siwon juga tam-pil deng-an kualitas akting yang semakin baik.

2. U-ee Af-ter S-chool
Uee After School
[lihat.co.id] - Uee A-fter Sch-ool men-curi perhatian lewat aktingnya di drama Korea Ojakgyo Brothers yang mendapat rat-ing cukup tin-ggi di tahu-n 2011 da-n j-uga Je-on Woo C-hi di ta-hun 2012 kem-arin.

3. Cha-nsung 2P-M
Chansung 2PM
[lihat.co.id] - Me-ski terbi-lang ba-ru di dunia akting, Chans-ung langsung mendapat jempol dari banyak kala-ngan kare-na akting-nya di drama Korea Level 7th Civil Serva-nt ya-ng sampai saat ini rating-nya terus bera-du dengan 'IRIS 2′ dan 'That Winter, The Wind Blows'.

4. T.O.-P Bi-g Ban-g
T.O.P Big Bang
[lihat.co.id] - T.O.P me--ndapat banyak pujian ketika ia mampu memb-uat kara-kter pembunuh berdara-h dingin namun seksi di drama Korea IRIS.

5. Ju-ng E-unji A P-ink
Jung Eunji A Pink
[lihat.co.id] - Sete-lah sukses dalam dr-ama Korea 'Reply 1997′, Eunji kembali dipercaya u-ntuk memb-intangi dr-ama Korea unggulan 'That Winter, The Wi-nd Blows' bersama Song H-ye Gyo, Jo In Su-ng dan K-im B-um.

6. Le-e J-oon M-BLAQ
Lee Joon MBLAQ
[lihat.co.id] - Le-e Jo-on sa-at ini menj-adi salah satu pem-ain di 'IRIS 2′ yang diga-dang – gad-ang sebag-ai pemb-uktian atas kual-itas akt-ingnya.

7. Par-k Y-oochun J-YJ
 Park Yoochun JYJ
[lihat.co.id] - Sete-lah memu-kau lewat ' Su-ngkyunkwan Scandal', Yooc-hun juga mend-apat p-ujian di drama K-orea 'Rooftop Prince' dan ' I Miss You'.

No comments: 7 Idola Korea dengan Bakat Akting Terbaik

Popular Posts
Blog Archive