Monday, June 17, 2013

10 Selebritis Korea yang Dianggap Kiss-able

Fakta Selebriti: 10 Selebritis Korea yang Dianggap Kiss-able.
Jika di Indonesia tanggal 14 Juni mungkin sama dengan hari-hari biasa, tidak di Korea Selatan. Pada tanggal itu dirayakan yang namanya Kiss Day. Di Kiss Day, pasangan kekasih di Korea bisa menampilkan ciuman ke publik sebagai tanda kasih sayang Uniknya, tak hanya ingin melakukan ciuman dengan sang kekasih, rupanya publik Korea Selatan juga memiliki sosok selebritis yang paling ingin mereka cium saat Kiss Day. Penasaran siapa saja seleb Korea yang dianggap Kiss-able? Ini 10 Selebritis Korea  yang Dianggap Kiss-abl , apa kamu setuju? seperti dilansir lihat.co.id dan kapanlagi
 
1. Jo In Seong
Jo In Seong
[lihat.co.id] - Nama Jo In Seong mungkin sangat populer di Indonesia setelah bermain dalam drama Memories of Bali bersama Ha Ji Won. Wajah tampan In Seong sempat hilang setelah dirinya wajib militer. Dan ketika In Seong kembali dalam drama The Winter That Wind Blows, kini pemujanya kembali menggilainya.

2. Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun
[lihat.co.id] - Kim Soo Hyun mendadak menjadi pujaan banyak orang berkat akting menawannya dalam drama Dream High. keterlibatannya di film sukses THE THIEVES semakin menaikkan nama Soo Hyun, dan tentunya membuat dirinya populer di kalangan anak muda seluruh Asia.
 
3. Kim Tae Hee
Kim Tae Hee
[lihat.co.id] - Kim Tae Hee adalah salah satu pujaan pria Korea Selatan. Wajah cantiknya menjadi salah satu yang paling populer di dunia drama Korea. Tak heran jika Tae Hee paling diinginkan untuk dicium saat Kiss Day.

4. Lee Min Jung
Lee Min Jung
[lihat.co.id] - Calon istri aktor Korea Selatan yang populer di Hollywood, Lee Byung Heon ini memang sangat cantik. Angkat nama dalam drama Boys Before Flowers sebagai Ha Jae Kyung, tunangan Goo Jun Pyo (Lee Min Ho), wajah cantik Min Jung memang memiliki pesona yang tidak mudah bosan saat dilihat

5. Lee Seung Gi
 Lee Seung Gi
[lihat.co.id] - Salah satu artis multitalenta di Korea Selatan ini memang begitu diinginkan banyak ibu untuk menjadi calon menantu alias suami dari anak perempuan mereka. Lee Seung Gi tak hanya tampan, namun juga cerdas. Pasti banyak wanita yang ingin dicium oleh sosok keren Seung Gi.

6. Song Hye Gyo
Song Hye Gyo
[lihat.co.id] - Sepertinya penggemar budaya Hallyu tak mungkin tak mengenal sosok cantik aktris Song Hye Gyo. Sudah semenjak lama sekali Hye Gyo dianggap tipe kekasih ideal oleh banyak pria sampai saat ini. Sehingga bermimpi dicium oleh Hye Gyo saat Kiss Day menjadi banyak harapan para pria.

7. Song Joong Ki
Song Joong Ki
[lihat.co.id] - Muda, tampan, sangat cute itulah yang dinilai seseorang saat pertama kali bertemu dengan sosok Song Joong Ki. Aktingnya yang mempesona dan alami membuat wajah cute Joong Ki banyak yang mengharapkan menjadi kekasih mereka. Apakah kamu juga termasuk?

8. Song Seung heon
Song Seung heon
[lihat.co.id] - Saat menjadi lawan main Song Hye Gyo dalam drama Endless Love, nama Song Seung heon langsung melejit menjadi idola para gadis. Wajahnya yang bijaksana dan tenang tak ayal membuat Seung heon adalah sosok pria impian. Meski tak lagi muda, masih banyak remaja yang ingin dicium oleh Seung heon.

9. Suzy Miss A
Suzy Miss A
[lihat.co.id] - Maknae girlband Miss A ini membuat lompatan karir ke industri akting dan drama Hallyu dengan sukses. Kini wajah cantik Suzy bahkan menghiasi berbagai drama serta model iklan di Korea Selatan. Sudah pasti pria yang sukses mendapat ciuman dari Suzy akan membuat banyak yang iri.

10. YoonA Girls Generation
YoonA Girls Generation
[lihat.co.id] - Sosok YoonA di girlband Girls Generation bisa dianggap yang paling populer. Sukses dalam iklan, drama, dan sesi foto membuat nama YoonA selalu dikaitkan dengan segala hal mengenai K-Pop. YoonA yang dianggap sosok ideal itu sudah pasti memiliki banyak fans pria yang ingin menjadi kekasih dan mendapatkan ciuman dariny

No comments: 10 Selebritis Korea yang Dianggap Kiss-able

Popular Posts
Blog Archive