Monday, March 25, 2013

7 Selebritis dengan Bakat Hebat di Luar Akting

Fakta Selebriti: 7 Selebritis dengan Bakat Hebat di Luar Akting.
[lihat.co.id] - 7 Selebriti multi talenta.Tidak mudah untuk fokus dalam dua bidang sekaligus namun mereka berhasil sukses di kedua bidang yang mereka geluti.

Beberapa aktor dan aktris dapat membuat Anda terbius dengan penampilan mereka baik dalam sebuah film atau serial TV. Namun seakan tidak cukup sampai di sana, beberapa selebriti ini memiliki bakat lebih dari sekedar akting.

1.Jack Black
[lihat.co.id] - Siapa yang tidak kenal komedian yang satu ini? Dengan badan gendut dan tingkah kocaknya, setiap film komedi yang dimainkan Jack Black menjadi jaminan bahwa film tersebut memang layak dikonsumsi para penggemar komedi. 

Nacho Libre merupakan salah satu film yang dapat membuat Anda terbahak-bahak. Jika menyebutkan siapa saja komedian terbaik sepanjang masa, mustahil jika nama Jack Black tidak masuk dalam daftar. Namun siapa sangka bahwa pria gendut ini adalah seorang rocker? Aksinya dalam film School of Rock dan Tenacious D : The Pick of Destiny membuktikan hal ini. Dan ternyata, Tenacious D memang benar-benar sebuah band yang didirikan oleh Black. 

Ia berkolaborasi dengan Kyle Glass yang juga bermain dalam film tersebut dan telah menghasilkan tiga album. Black dibantu oleh Dave Grohl, yang mengisi posisi drum pada album-album yang dirilis Tenacious D. Band ini juga beberapa kali tampil di panggung besar seperti Leeds Festival. Bahkan, Black pernah mengisi posisi vokal di project heavy metal Dave Grohl yang diberi nama Probot.

Black trivia and facts:
  • Jack Black berteman baik dengan aktor sekaligus rapper Will Smith dan Dave Grohl
  • Ia adalah fans Ronnie James Dio, dan Tenacious D memiliki lagu berjudul Dio
  • Album pertama yang dibeli Black adalah Styx - The Grand Illusion
  • Menjadi anggota grup komedi Frat Pack yang juga beranggotakan Vince Vaughn, Owen Wilson, Will Ferrell, Ben Stiller, Steve Carell, and Luke Wilson
  • Menjadi bintang iklan video game Atari pada usia 13 tahun

2.Jared Leto
[lihat.co.id] - Jared Leto sudah dikenal banyak orang sebagai aktor berbakat dalam penampilannya di beberapa film seperti Lord of War bersama Nicolas Cage atau Alexander bersama Colin Farrell. Namun tidak cukup sampai disana, Leto juga membuktikan bahwa ia memiliki bakat terpendam sebagai seorang rocker. Bersama kakaknya Shannon Leto, ia membentuk band bernama 30 Seconds To Mars pada 1998. Sejak 2002, ia mulai serius mendalami dunia musik termasuk ketika menjadi pembuka dalam tur Puddle of Mudd. 

Di tahun yang sama ia merilis album berjudul 30 Seconds To Mars yang menampilkan single seperti Capricorn dan Buddha for Mary. Nama band ini semakin dikenal ketika album berikutnya berjudul A Beautiful Lie dirilis. Mengandalkan single seperti A Beautiful Lie dan From Yesterday, 30 Seconds To Mars berhasil membuktikan bahwa mereka layak berada di deretan band papan atas.

Leto trivia and facts:
  • Aktris favoritnya adalah Natalie Portman
  • Leto adalah seorang vegetarian
  • Ia berperan sebagai pembunuh John Lennon di film berjudul Chapter 27
  • Instrumen pertamanya adalah piano
  • Leto adalah penggemar olahraga seperti snowboard dan skateboard 

3.Justin Timberlake
[lihat.co.id] - Pria yang satu ini terkenal sebagai personil boyband N’Sync yang mengeluarkan album debut pada 1997, dan kemudian memperlebar sayapnya ke dunia akting sejak 1999. Timberlake awalnya mampu mengimbangi kedua bidang ini, karena ia membintangi paling tidak satu judul film setiap tahun sejak awal 2000-an. Setelah keluar dari N’Sync pada 2002, ia memutuskan untuk memulai solo karier dan langsung memproduksi album debut di tahun yang sama. 

Album berjudul Justified ini laku keras, begitu juga dengan album FutureSex/LoveSounds yang dirilis pada 2006. Namun tampaknya Timberlake mulai ketagihan untuk berkarir di dunia perfilman, karena ia tidak memproduksi album lagi setelah FutureSex/LoveSounds dirilis. Sebaliknya, nama Timberlake mulai melambung di jajaran box office setelah membintangi beberapa judul seperti Alpha Dog bersama Bruce Willis, dan menjadi seorang internet geek di film Social Network. Namun baru-baru ini ia mulai fokus di dunia musik dengan merilis album The 20/20 Experience yang menampilkan single Suit & Tie. Tentu saja kembalinya Timberlake ke dunia musik membuat jutaan fansnya heboh.

Timberlake trivia and facts:
  • Timberlake sangat takut pada ular.
  • Berperan sebagai Elton John muda dalam video klip Elton John berjudul This Train Don't Stop There Anymore
  • Berteman baik dengan vokalis Coldplay, Chris Martin
  • Menjadi korban dalam episode perdana Punk’d yang dibawakan oleh Ashton Kutcher
  • Timberlake adalah fans klub sepakbola Manchester United

4.Zooey Deschanel
[lihat.co.id] - Diberi gelar sebagai salah satu artis paling cute pada dekade ini, Deschanel adalah seorang wanita yang memiliki banyak bakat. Dalam dunia perfilman, ia banyak dipuji dalam duetnya bersama Jim Carrey di film Yes Man, dan setahun kemudian ia semakin dikenal ketika tampil brilian dalam film (500) Days of Summer bersama Joseph Gordon-Levitt. Selain film, ia juga meramaikan layar kaca dalam serial TV berjudul New Girl. Namun bukan hanya akting, Deschanel juga memiliki suara merdu dan bergabung dalam band She & Him. Aktif sejak 2006, band yang dibentuknya bersama M. 
Ward ini telah merilis tiga album studio dan akan merilis album keempatnya pada Mei nanti. Selain album, She & Him juga aktif mengadakan tur sejak 2008. Pada 2010, duo ini melakukan perjalanan keliling Eropa untuk keperluan tur dan mempromosikan album kedua mereka yang dirilis di tahun yang sama.

Deschanel facts and trivia:
  • Deschanel adalah penggemar berat band The Beach Boys
  • Ia Pernah tampil dalam video klip The Offspring berjudul She’s Got Issues
  • Deschanel mengorbankan kuliahnya di Northwestern University demi karir akting dan musik
  • Ayahnya Caleb adalah seorang cinematographer yang pernah memenangkan Piala Oscar
  • Spa adalah hal yang membosankan bagi Deschanel

5.James Franco
[lihat.co.id] - Jika melihat film yang pernah dibintangi Franco seperti Pineapple Express atau Good Time Max, siapakah sosok James Franco menurut Anda? Belum lagi kelakuannya di panggung MTV Movie Awards 2008 ketika ia menghisap ganja dengan teman baiknya Seth Rogen. 

Di luar itu semua, Franco adalah seorang photographer, penulis, penyair, pelukis dan dosen. Yep, selain berakting brilian dalam beberapa judul seperti kedua film tadi, Franco aktif mengajar di University of California atau UCLA di Los Angeles. Franco juga adalah seorang penulis yang telah merilis sebuah novel berjudul Palo Alto: Stories dan akan merilis sebuah buku puisi. Di balik semua aktingnya yang terkadang terlihat liar, ia memang seorang jenius. 

Selain menulis, ia juga handal mengabadikan momen lewat kamera. Ia pernah menjadi photograper untuk beberapa foto model terkenal di majalah Elle bersama model sekaligus desainer, Agyness Deyn.

Franco facts and trivia:
  • Nama panggilannya ketika kecil adalah Ted. Keluarganya masih memakai panggilan itu.
  • Franco adalah seorang vegetarian, namun tidak lagi setelah ia bekerja di McDonald’s.
  • Franco menganggap bahwa tidur adalah sesuatu yang tidak perlu dan hanya membuang waktu.
  • Lukisan James Franco pernah dibeli oleh Sharon Stone dan Tom DeLonge, vokalis Blink-182.
  • Karya seni pertama yang dimilikinya adalah sketsa wajah seorang pemuda milik Andy Warhol.

6.Taylor Momsen
[lihat.co.id] - Aktris muda kelahiran 26 Juli 1993 ini memang belum dikenal banyak di dunia perfilman. Salah satu judul yang bisa dikenali adalah How the Grinch Stole Christmas ketika ia menjadi gadis kecil dan ditemani oleh Jim Carrey. 

Nama Taylor Momsen mulai menanjak lewat serial TV Gossip Girl dan telah bermain dalam lebih dari 80 episode sejak 2007. Ia juga dikenal sebagai model sejak 2008. Momsen mulai membuktikan kegarangannya pada 2010, ketika ia membentuk sebuah band rock bernama The Pretty Reckless. Merilis album debut Light Me Up, The Pretty Reckless langsung dikenal banyak orang dengan beberapa penampilan termasuk menjadi pembuka untuk band besar seperti Evanescence dan Marilyn Manson.

Momsen facts and trivia:
  • Band favorit Momsen adalah The Beatles, Oasis, Led Zeppelin, Audioslave, Soundgarden dan Nirvana.
  • Momsen memulai karier pada usia tiga tahun sebagai model iklan.
  • Ia Memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan Mick Jagger
  • Musisi idolanya adalah Robert Plant, John Lennon dan Kurt Cobain
  • The Pretty Reckless bergabung dalam label Interscope Records yang juga menaungi banyak band besar seperti U2 dan Van Halen.

7.Will Smith
[lihat.co.id] - Awal dekade 90an adalah titik permulaan dalam suksesnya karir seorang Will Smith. Berperan sebagai William Smith di serial TV The Fresh Prince of Bel-Air, Smith sukses membuat banyak orang tertawa hingga 1996. 

Di dunia perfilman, Smith lebih mendominasi lagi. Ia tampil luar biasa dalam dua film Bad Boys, trilogy Men in Black dan tampil menyentuh dalam film The Pursuit of Happiness. Selain itu, banyak judul yang dibintangi Will Smith meraih kesuksesan besar. Namun sejak 1985, aktor kelahiran Philadelphia ini sudah dikenal sebagai rapper handal. Ia mulai merilis debut album berjudul Rock the House bersama DJ Jazzy Jeff di tahun 1987 dan mulai berkarir solo sejak 1997. 

Sejak 1987, Smith telah merilis total sembilan album dan banyak meraih kritik positif atas karyanya. Will Smith juga banyak berkolaborasi dengan musisi besar seperti Snoop Dogg dan Nicole Scherzinger.

Smith facts and trivia:
  • Smith menguasai bahasa Spanyol dengan lancar
  • Ia menolak untuk berperan sebagai Neo di film Matrix'
  • Nama rapper-nya adalah The Fresh Prince
  • Smith memberikan donasi sebanyak $4.600 untuk kampanye presiden Barack Obama
  • Smith mengucapkan kalimat "Aw, hell no" dalam setiap film yang dibintanginya

No comments: 7 Selebritis dengan Bakat Hebat di Luar Akting

Popular Posts
Blog Archive