Friday, March 15, 2013

10 Selebritis yang Cintanya Terganjal oleh Orang Tua nya

Fakta Selebriti: 10 Selebritis yang Cintanya Terganjal oleh Orang Tua nya.
[lihat.co.id] - Restu orangtua sangatlah penting bagi banyak pasangan yang menjalin asmara. Ketika pacaran tanpa restu, tidak sedikit yang memilih putus atau malah sebaliknya nekat untuk melanjutkan hingga menikah. Berikut:10 Selebritis yang Cintanya Terganjal oleh Orang Tua nya

1. Lyra Virna
[lihat.co.id] - Selama tiga tahun pertama perkawinan pasangan ini tidak mendapat restu dari Ibunda Lyra Virna. Pasangan yang menikah November 2005 ini, terus berjuang memenangkan hati sang Ibu. 
 
Sampai pada akhirnya, hati ibunda Lyra mencair ketika Lyra sedang mengandung anak kedua. 
Namun pada 14 November 2012, Lyra menggugat cerai Eric di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

2. Revalina
[lihat.co.id] - Memulai hubungan secara diam-diam pada 2007, Revalina dan Ringgo Agus Rahman dikabarkan tidak direstui oleh orangtua Reva. Walaupun begitu, mereka tetap merasa yakin dengan pasangannya sampai pada akhirnya putus di tengan jalan pada 2011.

3. Judika
[lihat.co.id] - Memiliki kesamaan suku ternyata tidak memastikan pasangan akan mendapatkan restu dari orangtua. Judika dan Duma ini contohnya. Mereka baru mendapat restu dari orangtua Duma setelah lima tahun perjalanan cintanya. Dimulai pada 2007, pasangan ini sempat putus pada awal 2012. Namun setelah akhirnya mendapatkan restu pada akhir 2012, mereka berencana menikah pada 2013 ini dengan adat Batak.

4. Nia Ramadhani
[lihat.co.id] - Sedih tak direstui, Nia tidak dapat lagi menjalin kasih dengan Bams. Hubungan yang sudah terjalin selama 18 bulan itu, akhirnya putus pada 2007. Ayah Bams yang tidak memberi restu sempat mengatakan kalau hubungan itu hanya cinta monyet. Saat baru dua minggu mereka putus, Bams pun sudah menggandeng Tyas Mirasih sebagai kekasihnya.
 
 5. Tommy Kurniawan
[lihat.co.id] - Tania dan Tommy memulai jalinan kasih mereka pada 2010. Selama itu mereka berpacaran backstreet karena tidak menerima restu dari Ibunda Tania. Kabarnya, ibunda Tania tidak memberi restu karena perbedaan strata sosial di antara keduanya. Walaupun tanpa restu orangtua, Tommy nekat meminang Tania pada April 2011 yang memicu ibunda Tania untuk melaporkannya ke polisi. Namun setelah Tania melahirkan anak pertama, sang ibu akhirnya memberikan restunya.

6. Julia Perez
[lihat.co.id] - Sejak menjalin asmara, hubungan antara Julia Perez dan Gaston Castano tidak direstui oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih. Penyebabnya kabarnya karena Gaston adalah pemain sepakbola, sama seperti ayah penyanyi dan bintang film tersebut, dan memiliki keyakinan berbeda. Namun kini sejak akhir 2012, hubungan Jupe dan Gaston sudah direstui Sri. Sejoli itu pun berencana menikah pada 2013 ini.
 
7. Pinkan Mambo
[lihat.co.id] - Pasca bercerai, kini penyanyi Pinkan Mambo tengah dekat dengan pemain sepakbola Febriyanto Wijaya. Kabarnya hubungan cinta Pinkan dengan Febri belum mendapat restu dari ibunda mantan personel Ratu itu. Restu yang belum dikantongi itu membuat Pinkan belum mau membawa hubungannya ke jenjang lebih serius.

8. Arumi Bachsin
[lihat.co.id] - Aktris cantik ini pernah dua kali kabur dari rumahnya. Kabarnya kepergiannya tersebut karena jalinan asmaranya dengan aktor Malaysia, Miller tak direstui. Sekarang hubungan mereka sudah kandas. Arumi telah menjalin kasih dengan pria baru bernama Emil yang tentunya direstui orangtua.

9. Astrid Ellena
[lihat.co.id] - Miss Indonesia 2011 ini berseteru dengan sang ayah, Fredrich Yunadi, gara-gara hubungan cintanya dengan pria bernama Donny. Astrid dan Donny bertunangan tanpa merasa perlu mendapat restu dari Fredrich. Wanita 22 tahun itu pun dikabarkan tidak lagi tinggal di rumah orangtuanya. Fredrich tak setuju Astrid berhubungan dengan Donny karena pria tersebut jauh lebih tua dan pernah tersangkut kasus penambangan liar di Kalimantan Selatan pada 2006.

10. Gisel
[lihat.co.id] - Setelah setahun bersama, Desta dan Gisel memilih mengakhiri jalinan cinta mereka pada akhir 2009. Perbedaan agama dan tidak adanya restu dari orangtua Gisel yang membuat keduanya tidak meneruskan hubungan asmara tersebut.
Sumber

No comments: 10 Selebritis yang Cintanya Terganjal oleh Orang Tua nya

Popular Posts
Blog Archive