Wednesday, March 13, 2013

5 Selebritis Hollywood ini Jadi Bahagia setelah Putus

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Hollywood ini Jadi Bahagia setelah Putus.
[lihat.co.id] - Setelah putus cinta, ternyata tidak semua orang mengalami kegalauan. Contohnya lima selebriti Hollywood ini terlihat lebih bahagia setelah berpisah dari pasangannya.

1. Taylor Swift
[lihat.co.id] - Taylor terlihat tak ingin menunjukkan kegalauannya setelah putus dari Harry 'One Direction'. Terbukti, saat menghadiri beberapa acara setelah putus, pelantun 'I Knew You Were Trouble' itu tampil lebih cantik dan seksi.
Menyesal, Harry?

2. Selena Gomez
[lihat.co.id] - Seperti pasangan remaja kebanyakan, hubungan percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez sering kali putus-nyambung. Ketika putus, siapa ya yang lebih susah move on?

Ternyata Justin Bieber masih belum bisa melupakan pelantun 'Who Says' itu. Seperti yang dilansir ShowbizSpy beberapa waktu lalu, seorang sumber mengungkapkan Justin masih mencoba menghubungi Selena dan mengaku depresi karena acara ulang tahunnya yang berantakan.

Menanggapi hal tersebut, Selena hanya tertawa. "Selena sudah moving on dan dia sangat menikmati hari-harinya kini," ujar sumber itu.

3. Katie Holmes
[lihat.co.id] - Perpisahan Katie Holmes dan Tom Cruise merupakan kabar perceraian yang paling mengejutkan di tahun 2012 lalu. Namun ternyata, Katie Holmes mengaku lega setelah berpisah dari aktor dunia itu.

"Katie seperti keluar dari penjara," ujar seorang sumber pada Us Magazine kala itu.

4. Heidi Klum
[lihat.co.id] - Setelah membangun rumah tangga tujuh tahun, Heidi Klum dan Seal akhirnya memutuskan untuk berpisah. Keduanya pun mengungkapkan sudah move on satu sama lain. Bahkan, kini Heidi sudah mempunyai tambatan hati yang baru.

"Seal sudah move on, begitu juga saya," ujar Heidi yang tengah menjalin hubungan asmara dengan bodyguardnya, Martin Kirsten.

5. Katy Perry
[lihat.co.id] - Katy Perry seperti tak ingin lama-lama tenggelam dalam kesedihan saat bercerai dengan Russell Brand. "You don't have to lay down and die, even if you feel like you're going to," ungkap Katy.

Setelah berpisah dari komedian asal Inggris itu, Katy kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Kini, pelantun 'Wide Awake' itu sudah benar-benar move on dengan menjalin hubungan asmara dengan John Mayer.

No comments: 5 Selebritis Hollywood ini Jadi Bahagia setelah Putus

Popular Posts
Blog Archive