Thursday, March 21, 2013

6 Selebritis Dunia dengan Penampilan Alis Mata Terburuk

Fakta Selebriti: 6 Selebritis Dunia dengan Penampilan Alis Mata Terburuk.
1. Demi Lovato
[lihat.co.id] - Penyanyi muda Demi Lovato memiliki wajah yang cantik, namun ketika alisnya diperhatikn wajahnya jadi tampak seram. Itu karena, alis Demi yang tebal di bagian ujung dalam dan sangat tipis di bagian terluar. Wajahnya jadi terlihat galak dan seperti orang tua, padahal umur gadis yang membintangi film 'Camp Rock' itu baru 20 tahun.

2. Fergie
[lihat.co.id] - Penyanyi yang tergabung dalam grup vokal 'Black Eyed Peas' itu tampaknya sangat rajin merapikan alis. Hingga akhirnya, alis Fergi jadi sangat tipis. Selain itu titik tengah alis dibuat terlalu tingg, sehingga alis pelantun 'Big Girl Don't Cry' itu tampak tidak natural.

3. Pamela Anderson
[lihat.co.id] - Mencukur alis sampai habis merupakan kesalahan besar dalam membingkai alis.
Jika ingin mencukurnya, sebaiknya hanya di bagian ujung terluar saja dan sisakan rambut di bagian terdalam. Kalau tidak begitu, wajah Anda tampak aneh dan seram. 
 
Itu terbukti dari penampilan Pamela Anderson yang memiliki alis botak dan dibingkai dengan pensil alis. Tetap saja hasilnya tidak terlihat alami.

4. Lindsay Lohan
[lihat.co.id] - Dalam berpenampilan, mantan bintang cilik tersebut memang seringkali melakukan kesalahan. Lindsay memiliki rambut blonde, tapi warna alisnya tidak sesuai dengan rambutnya. Alis bintang 26 tahun itu dibuat coklat, sehingga membuat penampilannya tampak kacau dan tidak sesuai.

5. Beth Ditto
[lihat.co.id] - Penyanyi Beth Ditto memiliki alis yang botak. Wanita bertubuh gemuk itu membingkai alisnya sangat tipis dengan pensi alis. Itu membuat wajahnya tampak aneh karena alisnya yang tidak natural.

6. Christina Aguilera
[lihat.co.id] - Satu lagi penyanyi yang masih membingkai alisnya sangat tipis. Ia adalah Christina Aguilera. Bukannya tampak cantik, wajah Christina malah jadi aneh, galak dan tampak tua.

No comments: 6 Selebritis Dunia dengan Penampilan Alis Mata Terburuk

Popular Posts
Blog Archive