Wednesday, March 6, 2013

4 Fenomena Baju Kaos Dukungan Pembebasan Raffi Ahmad

Fakta Selebriti: 4 Fenomena Baju Kaos Dukungan Pembebasan Raffi Ahmad.
[lihat.co.id] - Sudah tiga minggu Raffi Ahmad mendekam dalam tahanan di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hingga kini nasib presenter kondang ini belum jelas.
Kesalahan dan hukuman untuk Raffi belum dipastikan. Kerabat dan sahabatnya pun silih berganti menjenguk di gedung BNN. Para penggemarnya juga memberikan dukungan. Mereka punya kaos yang didedikasikan untuk Raffi.

Seperti apa kaos yang merupakan teriakan dukungan untuk Raffi Ahmad? Mari simak halaman berikut...

1. Seorang Penggemar
[lihat.co.id] - Yang satu ini tampaknya adalah fans Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Hadir saat Yuni tampil menyanyi di TVRI, ia mengenakan kaos bergambar wajah Raffi. Di situ tertulis 'He's The Victim', dan di bagian belakangnya tertulis 'Bebaskan!'.

2. Kerabat
[lihat.co.id] - Pada kesempatan ulang tahun Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, kerabat dan sahabatnya mengunjungi gedung BNN. Meski beberapa tak berkesempatan bertemu dengan Raffi, namun mereka tetap merayakannya.

Tampak dalam mobil yang sama dengan ibunda Raffi, seorang wanita mengenakan kaos yang sepertinya sama dengan yang dipakai penggemar yang datang ke acara di mana Yuni Shara tampil bernyanyi.

3. Luna Maya
[lihat.co.id] - Pada kesempatan Rabu (6/3) ini, salah satu selebriti yang juga sahabat Raffi, Luna Mayamenunjukkan dukungannya dengan hadir dalam persidangan. Ia tampak cantik dengan make up sederhana.

Seperti para pendukung kebebasan Raffi yang lain, Luna Maya juga membiarkan wajah pria itu 'nempel' di dadanya. Ya! Luna juga ikut mengenakan t-shirt mendukung kebebasan Raffi.

4. Kumpulan Penggemar Raffi Yang Berdemo
[lihat.co.id] - Puluhan penggemar Raffi Ahmad ikut hadir di Pengadilan Jakarta Timur Selasa (5/3) kemarin. Mereka pun kompak memakai t-shirt putih bergambar wajah Raffi Ahmad.

Tak hanya itu saja, para penggemar Raffi ini juga menggelar demo di teras pengadilan. Mereka menyuarakan dukungan mereka untuk kebebasan mantan kekasih Yuni Shara itu.

No comments: 4 Fenomena Baju Kaos Dukungan Pembebasan Raffi Ahmad

Popular Posts
Blog Archive