Saturday, March 16, 2013

5 Alasan tepat untuk tidak Menjadi Idola K-Pop

Fakta Selebriti: 5 Alasan tepat untuk tidak Menjadi Idola K-Pop.
[lihat.co.id] - Jadi seorang idola KPop sepertinya sempurna. Gaya hidup glamor, tubuh sempurna, koleksi ratusan pasang sepatu dan baju dari desainer dunia, dan jutaan fans yang selalu memuja. Iri? Jangan dulu. Ini dia 5 alasan tepat yang bisa membuat kamu mungkin tidak ingin jadi idola KPop. Simak ya!

1. Suka makan
[lihat.co.id] - Kamu masih suka ayam goreng dan steak? Jangan harap bisa makan bebas jika jadi idola KPop. Sebagian besar di antara mereka diet ketat karena menjaga bentuk tubuh. Mereka hanya makan ubi rebus dan sayur-sayuran.

2. Waktu bersama keluarga
[lihat.co.id] - Jika jadi idola KPop, banyak sekali waktu yang terbuang tidak bersama keluarga. Kebanyakan di antara mereka tinggal di asrama bersama rekan satu grupnya. Akibat terlalu lama tak pulang ke rumah hingga sekitar 4 tahun lamanya, ayah Jiyeon 'T-ara' bahkan pernah datang ke lokasi jumpa fans hanya untuk bertemu putrinya.

3. Tak punya teman
[lihat.co.id] - Idola biasanya berteman dengan idola karena mereka punya kesibukan yang sama. Jarang di antara mereka yang punya sahabat orang biasa karena terlalu sulit menyesuaikan waktu. Banyak idola KPop yang mengeluhkan hanya punya sedikit sekali teman di sekolah dan merasa kesepian.

4. Hilang waktu tidur
[lihat.co.id] - Jadwal yang padat sangat lekat dengan para idola KPop. Mereka punya waktu tidur yang sangat sempit hingga menyempatkan diri tidur di mobil atau di sofa saat syuting. Idola seperti Joon 'MBLAQ' bahkan rela tidak punya pacar karena punya pacar akan semakin mengurangi waktu tidurnya. Masih suka tidur? Kamu berarti belum cocok menjadi idola.

5. Menghadapi publik
[lihat.co.id] - Menjadi idola artinya siap menghadapi kamera selama 24 jam lamanya. Tetapi pasti ada waktu kamu tidak ingin diganggu karena terlalu lelah. Tak ada jam istirahat bagi idola karena kapan pun di mana pun hampir pasti ada fans mengikuti. Belum lagi fansnya gila seperti sasaeng fans atau stalker yang mengikuti hingga ke mana pun dan melakukan hal-hal yang membuat tidak nyaman!
 
Sumber

No comments: 5 Alasan tepat untuk tidak Menjadi Idola K-Pop

Popular Posts
Blog Archive