Sunday, March 17, 2013

5 Aktor yang melakukan Transformasi Tubuh Mengagumkan demi Film

Fakta Selebriti: 5 Aktor yang melakukan Transformasi Tubuh Mengagumkan demi Film.
[lihat.co.id] - Untuk mendalami peran, biasanya para aktor tak segan melakukan perubahan drastis di tubuhnya. Melakukan diet ekstrem untuk kurus, atau sebaliknya menaikkan berat badan. Siapa saja aktor yang melakukan transformasi tubuh paling mengagumkan?
 
1. Matthew McConaughey - 'The Dallas Buyer's Club'
[lihat.co.id] - Bintang 'Magic Mike' berusia 43 tahun itu sebelumnya diketahui memiliki tubuh yang bagus dengan otot proporsional. Tapi tubuh Matthew kini bertransformasi pada titik terendah.

Ia telah menghilangkan lebih dari 13,6 kilogram bobot tubuhnya, dan menumbuhkan kumis tipis untuk peran di film terbarunya 'The Dallas Buyer's Club'. 
Matthew berperan sebagai seorang pasien AIDS dengan latar 1980-an.

Tubuh kurus Matthew tertangkap kamera saat melakukan perjalanan dari Los Angeles ke New Orleans untuk persiapan syuting pada pertengahan November 2012.
Bagaimana pendapat Anda melihat perubahan drastis tubuh Matthew?

2. Jared Leto - 'Chapter 27'
[lihat.co.id] - Ketika Jared Leto menerima tawaran peran sebagai pembunuh John Lennon, Mark David Chapman di film independen 'Chapter 27', ia menaikan berat sampai 30 kilogram. Vokalis '30 Seconds to Mars' itu banyak makan es krim dan makanan cepat saji.

Leto mengatakan bahwa transformasi tubuhnya itu memiliki efek negatif. Ia merasakan kesulitan berjalan saat di lokasi syuting, dan berpikir bahwa itu (transformasi tubuh) bukan pilihan yang bijak.
3. Renee Zellweger - Bridget Joness Diary
[lihat.co.id] - Renee tidak hanya melewati proses menaikkan bobot tubuhnya, tapi ia juga melakukan diet ekstrem untuk mengembalikan bentuk tubuh langsingnya seperti semula.
Untuk film 'Bridget Jones’s Diary', Renee harus menaikan bobot dari ukuran 6 ke ukuran 14.
Agar bertubuh gemuk, aktris berambut pirang itu makan dengan tak terkontrol mulai dari pizza, spaghetti, coklat dan garlic bread. Yang lebih mengagumkan lagi, saat premiere film tersebut tubuh Renee sudah langsing.
4. Christian Bale - The Machinist
[lihat.co.id] - Sebelum memerankan Batman di 'Batman Begins', Bale melakukan syuting untuk film 'The Machinist'. Ia memerankan tokoh Trevor Reznik, pria yang mengidap insomnia kronis dan bertubuh sangat kurus.

Perubahan bentuk tubuh aktor berusia 38 tahun itu pun sangat drastis. 
Untuk mendapatkan bentuk tubuh Trevor, Bale harus menghilangkan 27 kilogram bobot tubuhnya.
 
Ia pun terlihat yang sangat kurus hingga tulang rusuknya kelihatan.
Setelah syuting 'The machinist', Bale harus membentuk tubuhnya kembali dalam waktu 5 bulan untuk berperan sebagai Batman di 'The Dark Knight'.

5. Robert De Niro - Raging Bull
[lihat.co.id] - Robert De Niro harus menaikkan bobot tubuhnya hingga 27 kilogram untuk perannya sebagai petinju Jake La Motta dalam film 'Raging Bull' yang dirilis pada 1980. 
 
Karena karakter De Niro diceritakan mengalami obesitas saat pensiun,
proses syuting sempat dihentikan selama empat bulan.

De Niro harus menaikkan lagi berat badannya dari 65 kilogram ke 97,5 kilogram. 
Sang aktor melakukan perjalanan wisata kuliner dari bagian utara Italia hingga ke Prancis untuk mencoba berbagai macam makanan.
Sumber

No comments: 5 Aktor yang melakukan Transformasi Tubuh Mengagumkan demi Film

Popular Posts
Blog Archive