Thursday, March 28, 2013

5 Selebritis Korea Terkuat Tahun 2013

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Korea Terkuat Tahun 2013.
[lihat.co.id] - Majalah Forbes Korea merilis daftar selebriti terkuat atau 'Power Celebrities'. 'Terkuat' di sini dinilai dari pendapatan, pengaruh, nama besar, dan profesionalitas. Ini dia yang duduk di posisi 5 besar.

5. Bigbang
[lihat.co.id] - Bigbang tahun ini mereka menggelar tur dunia dengan promotor dunia Live Nation. Ditambah dengan proyek solo masing-masing member, Bigbang rasanya pantas duduk di posisi 5. Tahun lalu Bigbang duduk di posisi 2.

4. Kim Soo Hyun
[lihat.co.id] - Si ganteng ini melesat langsung ke posisi keempat. Soo Hyun berhasil mempertahankan popularitasnya lewat film 'The Thieves'. Sudah nonton?

3. Son Yeon Jae
[lihat.co.id] - Tak kenal Son Yeon Jae. Jangan khawatir. Son Yeon Jae memang bukan artis melainkan atlet senam ritmik. Yeon Jae yang pernah tampil jadi bintang tamu 'Running Man' itu sangat populer karena prestasinya sebagai atlet senam ritmik Korea pertama menembus final di Olimpiade.

2. SNSD
[lihat.co.id] - Tahun ini SNSD turun ke posisi kedua. Tahun lalu mereka ada di posisi pertama. Wajar rasanya mengingat SNSD baru merilis album pada Januari 2013 dan beraktivitas solo sepanjang tahun.

1. Psy
[lihat.co.id] - Sepertinya tak heran jika Psy duduk di posisi pertama. 'Gangnam Style' sangat mendunia Psy pun sampai saat ini masih berkeliling dunia untuk mempromosikannya. Ia juga membeli apartemen dekat Beverly Hills seharga Rp 12 miliar, tunai. Wah!

No comments: 5 Selebritis Korea Terkuat Tahun 2013

Popular Posts
Blog Archive