Tuesday, March 12, 2013

10 Selebritis Dunia yang Pamer Foto Bikini Saat Liburan

Fakta Selebriti: 10 Selebritis Dunia yang Pamer Foto Bikini Saat Liburan.
1. Jessica Simpson
[lihat.co.id] - Meskipun sedang hamil, penyanyi 32 tahun tersebut tampil sumringah saat difoto. Bisa dilihat dari tweetnya, ia mengenakan bikini oranye dipadukan sundress senada tanpa mengenakan make-up sedikitpun.

2. Sofia Vergara
[lihat.co.id] - Mengenakan swimsuit model cutout, komedian yang terkenal lewat serial tv Modern Family ini tampil segar dan fit. Aktris berdarah Colombia tersebut ternyata sedang berlibur di pantai Miami, Florida.

3. Stephanie Seymour
[lihat.co.id] - Supermodel berusia 44 tahun ini benar-benar disiplin dalam menjaga bentuk tubuhnya. Saat berlibur dan berenang di pantai Saline, St. Barts, terlihat hasil yoga dan pilates yang dilakukannya setiap hari.

4. Chloe Green
[lihat.co.id] - Pewaris tahta berusia 21 tahun ini berlibur dengan ayahnya, Sir Phillip Green dan keluarga di Barbados. Iapun tampil seksi meskipun bersembunyi dari jepretan paparazzi mengenakan bikini detail rantai.

5. Ashlee Simpson
[lihat.co.id] - Melarikan diri dari cuaca dingin di Inggris, Ashlee berlibur di Hawaii bersama sang suami dan putrinya, Maxwell. Menghindari angin kencang, ia melapisi bikini dengan jaket berkapucon mlik suaminya, Pete Wentz.

6. Kimora Lee Simmons
[lihat.co.id] - Desainer sekaligus mantan model ini menikmati hanganya sinar matahari di kepulauan St. Barts. Seleb berusia 37 tahun ini terlihat menakjubkan mengenakan bikini warna cerah meskipun rambutnya berantakan lepek terendam air laut.

7. Jennifer Aniston
[lihat.co.id] - Liburan rahasianya bersama sang tunangan, Justin Theroux ternyata tercium juga oleh paparazzi. Ia terlihat bersiap-siap berenang mengenakan bikini dan sarung di Cabo, Meksiko. Di usianya yang ke-43, tubuhnya terlihat sangat kencang.

8. Joana Krupa
[lihat.co.id] - Bintang serial tv 'The Real Housewives of Miami' memiliki cara yang berbeda mnghabiskan momen liburannya. Ia mendayung sekaligus berselancar di pantai Miami.

9. Mel B
[lihat.co.id] - Salah satu personil girlband Spice Girls yang kini telah menjadi ibu dari tiga putri ini terlihat berlibur di Sydney. Tampil konservatif, ia melapisi bikini hitamnya dengan atasan biru serta celana panjang linen putih.

10. Rihanna
[lihat.co.id] - Dikenal sebagai salah satu seleb yang hobi pamer foto bikini hingga topless di Twitter, Rihanna kembali pamer foto terbaru saat bersantai di kolam renang di kampung halamannya, Barbados.

No comments: 10 Selebritis Dunia yang Pamer Foto Bikini Saat Liburan

Popular Posts
Blog Archive