Tuesday, March 26, 2013

5 Anak Selebritis Indonesia Memiliki Keturunan Bakat dari Ortu

Fakta Selebriti: 5 Anak Selebritis Indonesia Memiliki Keturunan Bakat dari Ortu.
[lihat.co.id] - Mewarisi darah seni dari orang tua bukanlah hal yang mudah bagi anak-anak selebriti. Di antara keinginannya untuk mengembangkan talenta, dan ketakutan bakal dicerca masyarakat, mereka berhasil tampil memukau. Berikut ini beberapa anak selebriti yang mengikuti jejak orang tuanya, bergelut di dunia seni. Meski tak semuanya terjun ke dalamnya, yang jelas, bakat yang mereka punya memang turun dari orang tua masing-masing.

1. Khirani Trihatmodjo
[lihat.co.id] - Putri pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo ini sudah beranjak besar. Tumbuh menjadi gadis cantik berambut panjang, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo membuat sang ibu terkejut

Dalam acara launching single milik Mayangsari yang bertajuk Tak Bisa Ke Lain Hati, di Mall Senayan City, Jakarta Selatan itu, putri kecilnya dengan penuh percaya diri ikut menyanyi di atas panggung.
 
2. Aaliyah Massaid
[lihat.co.id] - Terlahir dari rahim seorang ibu yang berprofesi sebagai penyanyi, Aaliyah tampaknya mewarisi bakat tersebut. Putri almarhum Adjie Massaid dengan Reza Artamevira ini tergabung dalam sebuah girlband.

Pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid yang lahir di Jakarta, 8 Maret 2001 ini tergabung dalam grup Lolipop yang terdiri dari enam gadis kecil. Di situ, ia menunjukkan bakat menyanyinya.

3. Eva Celia
[lihat.co.id] - Menjadi anak dari pasangan selebriti memang menjadi beban tersendiri. Serius berkreasi, bisa dianggap mendompleng nama orang tua. Tak ada yang mau dianggap begitu, termasuk Eva Celia.

Putri mantan pasangan suami-istri Indra Lesmana dan Sophia Mueller ini tampaknya ingin membuktikan bahwa ia memang punya talenta. Ia mendalami musik saat tinggal di Los Angeles.

4. Gita Gutawa
[lihat.co.id] - Bergelut di dunia musik sejak kecil, putri Erwin Gutawa ini cukup memukau. Sebelum keberangkatannya untuk melanjutkan studi di luar negeri, Gita Gutawa sudah sempat membuat beberapa album.

Banyak juga single-nya yang laris di pasaran, yang membuat namanya semakin naik daun. Gita berusaha memberikan yang terbaik dalam dunia musik, agar tak dibilang mendompleng nama besar ayahnya.

5. Lucky Laki
[lihat.co.id] - Memulai karirnya pada tahun 2009, di bawah asuhan sang ayah Ahmad Dhani, Al, El dan Dul tampaknya ingin 'menunjukkan' bahwa mereka benar-benar putra dari bos Republik Cinta Management.

Awalnya, band ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian Lucky Laki menambahkan dua orang lagi sebagai personil mereka. Hingga kini, masing-masing personilnya sudah beranjak remaja dan banyak penggemar.
Sumber

No comments: 5 Anak Selebritis Indonesia Memiliki Keturunan Bakat dari Ortu

Popular Posts
Blog Archive