Thursday, March 14, 2013

10 Foto Selebritis yang paling Memalukan di Dunia

Fakta Selebriti: 10 Foto Selebritis yang paling Memalukan di Dunia.
[lihat.co.id] - Selebriti tidak sesempurna seperti yang dibayangkan. Di momen-momen tertentu mereka pun melakukan hal-hal aneh, seperti menghisap jempol sampai tertangkap kamera dengan ketiak yang basah. Inilah kumpulan foto selebriti saat momen memalukan, seperti dirangkum dari NY Daily News.

1. Zooey Deschanel Bintitan
[lihat.co.id] - Zooey Deschanel memiliki wajah yang mulus tanpa cela. Tapi layaknya orang biasa, bintang 'New Girl' itu pun pernah mengalami bintitan di matanya. Di kelopak matanya terlihat beberapa bengkak kecil yang mirip jerawat.

2. Bulu Ketiak Selena Gomez
[lihat.co.id] - Mungkin mantan kekasih Justin Bieber itu lupa mencukur bulu ketiaknya. Dari sela-sela bajunya terlihat bulu-bulu halus di bagian dalam ketiak yang belum sempat tercukur.

3. Jennifer Lawrence Menghisap Jempol
[lihat.co.id] - Bintang 'Silver Lining Playbook' itu masih sering memiliki kebiasaan menghisap jempol di usianya yang sudah 22 tahun. Dengan membawa boneka Teddy Bear, Jennifer berjalan di airport dengan memasukkan jempolnya ke dalam mulutnya.

4. Coklat di Bibir Katie Holmes
[lihat.co.id] - Setelah makan tampaknya Katie lupa berkaca dan merapikan kembali tampilannya. Pada Bibir bagian atasnya masih meninggalkan sisa cokelat.

5. Celana Jennifer Lopez Bernoda
[lihat.co.id] - Untuk orang yang teledor, memakai baju putih sebaiknya dihindari. Karena Anda bisa mengalami momen seperti Jennifer Lopez ini. Celana putihnya tertumpah noda coklat.

6. Dakota Fanning Ngupil
[lihat.co.id] - Tanpa make-up tampilan Dakota memang kurang maksimal pada hari itu. Terlebih lagi, bintang 'Super 8' itu berjalan sambil membersihkan hidung alias ngupil. Ups!

7. Penelope Cruz Terpleset & Underwear Terekspos
[lihat.co.id] - Kesialan menimpa Penelope Cruz hari itu. Bintang 'To Rome with Love' itu terpleset di bandara. Saat jatuh, dress merahnya ikut terangkat dan underwearnya pun terekspos.

8. Ketiak Basah Cameron Diaz
[lihat.co.id] - Berjalan di karpet merah mengenakan baju putih, Cameron Diaz terlihat kurang hits. Itu karena kemeja putihnya meninggalkan noda karena ketiaknya yang basah.

9. Bisul di Bibir Kim Kardashian
[lihat.co.id] - Bibir bagian atas Kim Kardashian terlihat merah dan bengkak. Penampakan kulitnya tersebut seperti bisul.

10. Tangan Zac Efron Masuk ke Dalam Celana
[lihat.co.id] - Tubuh bidang Zac Efron memang terlihat seksi dan menggoda. Tapi bila tangannya di masukkan ke dalam celana tersebut, penampilannya jadi membuat ilfil.

No comments: 10 Foto Selebritis yang paling Memalukan di Dunia

Popular Posts
Blog Archive