Friday, March 8, 2013

5 Selebritis yang Memiliki Saudara Kandung yang tidak Kalah Hot

Fakta Selebriti: 5 Selebritis yang Memiliki Saudara Kandung yang tidak Kalah Hot.
[lihat.co.id] - Hot boys alert! Mungkin tidak banyak yang tahu, 
tapi beberapa selebriti Hollywood berikut mempunyai saudara kandung yang cukup menyegarkan mata.

1. Justin Theroux
[lihat.co.id] - Calon suami Jennifer Aniston, Justin Theroux tampaknya langsung menjadi pusat perhatian saat berjalan di SoHo, New York, Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Ia berjalan ditemani dengan sang adik, Sebastian, yang mempunyai wajah tampan dan tak kalah hot dari dirinya.

2. Blake Lively
[lihat.co.id] - Selain punya suami yang digilai para wanita, Blake Lively ternyata juga memiliki saudara kandung yang diidam-idamkan wanita kebanyakan. Eric yang berperan sebagai Albert di film 'American Pie' adalah kakak laki-laki dari istri Ryan Reynolds itu.

3. James Franco
[lihat.co.id] - Sama seperti James, Dave Franco (adik kandung) juga eksis di film-film layar lebar seperti '21 Jump Street', 'Charlie St. Cloud', 'Fright Night', dan lainnya. Tentunya Dave juga sukses membuat para wanita "meleleh".

4. Scarlett Johansson
[lihat.co.id] - Siapa sangka Scarlett Johansson mempunyai saudara yang tampan seperti Hunter? Bahkan, bukan hanya sekadar saudara kandung, mereka ternyata saudara kembar, lho!

5. Kate Hudson
[lihat.co.id] - Para pria pastinya terpesona akan kecantikan Kate Hudson. Kakak kandungnya, Oliver pun mampu membuat para wanita tak berkedip akan ketampanannya. Setuju?

No comments: 5 Selebritis yang Memiliki Saudara Kandung yang tidak Kalah Hot

Popular Posts
Blog Archive