Friday, May 24, 2013

9 Selebritis Wanita yang paling Berpengaruh di Dunia

Fakta Selebriti: 9 Selebritis Wanita yang paling Berpengaruh di Dunia.
[lihat.co.id] - Tak hanya menawan di atas gemerlapnya panggung hiburan, menurut majalah Forbes beberapa selebriti Hollywood ini juga berpengaruh bagi kehidupan umat manusia di muka bumi. Siapa saja mereka? Berikut 9 Selebritis Wanita yang paling Berpengaruh di Dunia yang dihimpun hot.detik

1. Oprah Winfrey
[lihat.co.id] - Oprah dikenal sebagai miliarder lewat perusahaan media yang ia miliki. Ia dinilai menjadi salah satu sosok yang berpengaruh karena dari keuntungan perusahaannya itu dirinya juga tak segan menyumbangkan banyak dana bagi kaum miskin di seluruh dunia. Belakangan, lewat yayasan yang ia miliki, Oprah telah menyumbangkan kurang lebih setara Rp 1 triliun bagi remaja wanita yang kurang sejahtera di Afrika.
 
2. Beyonce Knowles
[lihat.co.id] - Istri musisi Jay-Z ini juga masuk dalam daftar 100 wanita berpengaruh di dunia. Beyonce dianggap menjadi panutan bagi banyak orang karena kemampuannya yang gigih dalam meniti kariernya di dunia musik. Beyonce telah memenangkan 17 penghargaan Grammy Awards, dan menuai kepopuleran hingga sosoknya dibuat dalam bentuk autobiografi di HBO beberapa waktu lalu.

3. Angelina Jolie
[lihat.co.id] - Sebagai aktris, Jolie dikenal memukau lewat aktingnya. Ia pun menuai banyak penghargaan Academy Award. Ibu enam anak ini juga banyak berkecimpung di lembaga sosial. PBB pun menjadikannya Duta di badan urusan pengungsi UNHCR. Baru-baru ini ia menjadi pusat perhatian dunia karena keputusannya menjalani mastektomi atau pengangkatan payudara untuk menghindari kanker.

4. Sofia Vergara
[lihat.co.id] - Bintang asal Colombia ini juga masuk dalam daftar 100 wanita berpengaruh versi Forbes. Sofia tak hanya dinilai menawan sepanjang dirinya berkarier di dunia film. Bintang film 'The Smurfs' ini juga dinilai sukses sebagai seorang entrepreneur. Wanita 40 tahun ini menuai kekayaan hingga senilai USD 27 juta pertahun lewat usaha manajemen artis yang ia rintis selama 17 tahun.

5. Lady Gaga
[lihat.co.id] - Bintang pop nan eksentrik ini dinilai memiliki pengaruh bagi banyak orang. Forbes mengungkapkan, sejak kemunculannya di tahun 2005 hingga kini, pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memiliki banyak penggemar. Hal itu ditandai dengan jumlah follower di akun Twitternya yang menembus angka 37 juta. Pelantun 'Bad Romance' ini juga dianggap menginspirasi saat mengakui dirinya tengah berjuang melawan penyakit eating disorder yang ia idap.

6. Ellen DeGeneres
[lihat.co.id] - Lewat acara talkshow miliknya, 'The Ellen DeGeneres Show', Ellen memperoleh gelar perempuan yang sukses. Sepuluh tahun terakhir acaranya tersebut semakin diminati dan ditonton oleh banyak mata dengan jumlah penonton mencapai 3,7 juta per hari.

7. Shakira
[lihat.co.id] - Tak hanya seksi, Shakira dinilai sebagai penyanyi dan musisi yang sukses merintis kariernya. Penyanyi pemenang 2 Grammy Awards dan 7 Latin Grammy ini telah menjual lebih dari 50 juta kopi albumnya di seluruh dunia. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai filantropis yang aktif dalam berbagai acara amal bagi masyarakat miskin di berbagai belahan dunia.

8. J.K. Rowling
[lihat.co.id] - J.K. Rowling menuai kesuksesan dari buku cerita ciptaannya, 'Harry Potter'. Buku yang ia karang tersebut diminati oleh banyak remaja di seluruh dunia. Dari buku karangannya tersebut, Rowling menuai kepopuleran dan pundi-pundi kekayaan lewat hasil penjualan bukunya tersebut yang terjual lebih dari 1,5 juta kopi.

9. Gisele Bundchen
[lihat.co.id] - Tak hanya cantik, namun model asal Jerman ini juga seorang dermawan. Dari pekerjaannya sebagai model dan kontrak iklan yang ia tanda tangani dari berbagai brand ternama, ibu dua anak ini mengumpulkan kekayaan hingga USD 45 juta. Wanita 32 tahun ini juga diketahui aktif dalam kegiatan sosial, belakangan ia ditunjuk sebagai duta lingkungan oleh PBB.

No comments: 9 Selebritis Wanita yang paling Berpengaruh di Dunia

Popular Posts
Blog Archive