Sunday, May 5, 2013

7 Wanita Seksi pernah jadi Pasangan Leonardo Dicaprio

Fakta Selebriti: 7 Wanita Seksi pernah jadi Pasangan Leonardo Dicaprio.
[lihat.co.id] - Dalam film berjudul The Great Gatsby, Leonardo menjadi sosok seorang playboy jutawan. Namun di kehidupan aslinya, ia juga memiliki rekor sebagai aktor Hollywood yang sering mengencani model-model cantik, Berikut ini ada beberapa wanita seksi yang pernah terlibat cinta dengan aktor yang melambung namanya lewat film Titanic tersebut berikut 7 Wanita Seksi pernah jadi Pasangan Leonardo Dicaprio Seperti  dikutip dari berbagi sumber

1. Erin Heatherton
[lihat.co.id] - Model seksi asal USA ini hanya dikencani Leonardo Dicaprio dalam waktu 10 bulan saja. Usai itu, ia pun memutuskannya.

2. Alyce Crawford
[lihat.co.id] - Model asal Australia ini bertemu dengan Leonardo di Sydney saat kontes Australia's Next Top Model.

3. Margot Robbie
[lihat.co.id] - Ia juga pernah mengencani aktris asal Australia, Morgot Robbie. Mereka mulai menjalin asmara karena cinta lokasi usai syuting bersama di film, The Wolf of Wall Street.

4. Madalina Ghenea
[lihat.co.id] - Wanita asal Italia yang berprofesi sebagai model ini juga pernah masuk dan terjerat oleh rayuan maut Leonardo Dicaprio. Ia pun sempat menjalin asmara dengannya.

5. Kendal Schuler
[lihat.co.id] - Model pirang seksi ini juga pernah menjalin asmara dengan Leonardo Dicaprio.

6.Heather Hahn
[lihat.co.id] - Supermodel ini juga pernah dikencani oleh Leo. Saat itu mereka terlihat makan malam bersama di Miami.

7. Barbara Palvin
[lihat.co.id] - Dahsyat, model seksi dan cantik Barbara Palvin juga pernah jatuh ke dalam pelukan sang playboy, Leonardo Dicaprio. Seperti diketahui, Leo juga pernah menjalin asmara dengan Kristen Zang, Gisele Bundchen, dan juga Bar Rafaeli model Victoria's Secret.

No comments: 7 Wanita Seksi pernah jadi Pasangan Leonardo Dicaprio

Popular Posts
Blog Archive