Tuesday, May 21, 2013

7 Busana Selebritis Terbaik di Billboard Music Awards 2013

Fakta Selebriti: 7 Busana Selebritis Terbaik di Billboard Music Awards 2013.
[lihat.co.id] - Ajang penghargaan bagi para musisi dunia, Billboard Music Awards baru saja digelar Minggu malam waktu setempat. Ajang bergengsi yang berlangsung di Las Vegas itu pun dipenuhi para bintang yang tampil glamour di karpet biru. Yuk, simak bagaimana para seleb berpose dengan gaun cantik pilihan mereka seperti dirangkum lihat.co.id dan wolipop

1. Jennifer Lopez
[lihat.co.id] - Berpose dengan kekasih barunya, Casper Smart, J.Lo tampil seksi dan glamour dalam balutan gaun Zuhair Murad. Warna emas dari gaun berpotongan V rendah di bagian dada dan detail sheer di roknya, membuat juri 'American Idol' itu jadi pusat perhatian. Untuk menyempurnakan penampilan, sepatu warna senada dari Louboutin menemani langkahnya di blue carpet.

2. Taylor Swift'
[lihat.co.id] - Red carpet darling', julukan Taylor Swift memang tepat rasanya. Wanita 23 tahun itu tampil memukau dengan gaun biru metalik rancangan Zuhair Murad. Meski terlihat sopan dengan lengan panjang dan garis leher yang tinggi, namun kesan seksi tetap ada, berkat potongan gaun yang membentuk figur dan memamerkan kaki jenjangnya.

 3. Selena Gomez
[lihat.co.id] - Selena tampil futuristik dengan gaun panjang putih dan detail neon di beberapa bagian. Meskipun penyanyi 20 tahun itu tampak langsing dengan gaun Versace pilihannya, tapi ketika ia berbalik penampilannya gagal memukau. Dikarenakan detail sheer dan 'selang' neon yang terlihat kurang rapih jahitannya.

4. Miley Cyrus
[lihat.co.id] - Si gadis seksi pilihan majalah Maxim itu tampil dramatis saat menginjakan kaki di blue carpet yang berlokasi di MGM Grand Hotel. Dengan jumpsuit hitam dan putih dari Balmain yang kaya detail, seleb 20 tahun itu sukses tampil edgy dan mencuri perhatian.

5. Emmy Rossum
[lihat.co.id] - Bintang serial 'Shameless', Emmy Rossum terlihat anggun mengenakan gaun hitam dengan detail sheer polkadot. Tubuhnya jadi tampak bersiluet karena potongan gaun dan detail mermaid di bagian rok.

6. Carly Rae Jepsen
[lihat.co.id] - Penyanyi yang hits berkat lagu 'Call Me Maybe' juga memilih gaun hitam berdetail transparan. Detail sheer di bagian depan gaun hingga rok pendeknya membuat penyanyi asal Kanada itu terlihat seksi dan dewasa.

7. Shania Twain
[lihat.co.id] - Penyanyi 47 tahun itu tampil lebih segar dan muda dengan rambut merah barunya. Ditambah pilihan gaun silver panjang berdetail bandage dari Mikael D, yang membuatnya tampil anggun dan elegan.

No comments: 7 Busana Selebritis Terbaik di Billboard Music Awards 2013

Popular Posts
Blog Archive