Wednesday, May 1, 2013

5 Pria Bule yang jadi Selebritis Terkenal di Indonesia

Fakta Selebriti: 5 Pria Bule yang jadi Selebritis Terkenal di Indonesia.
[lihat.co.id] - Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia kemudian jatuh cinta pada keindahan alam dan kebudayaannya. Beberapa di antaranya bahkan ada yang memutuskan untuk menetap di Bumi Nusantara ini. Bagaimana dengan pria-pria bule ini? Apa mereka punya alasan lain sehingga memilih untuk menetap di Indonesia? Faktor apa yang kemudian menjadikan mereka berkiprah di dunia entertain? Simak penggalan kisahnya berikut 5 Pria Bule yang jadi Selebritis Terkenal di Indonesia dikutip dari kapanlagi

1. Wahyu Soeparno Putro
[lihat.co.id] - Pria kelahiran Skotlandia, 28 Juli 1963 yang punya nama asli Dale Andrew Collins-Smith ini memilih memakai nama Wahyu Soeparno Putro saat memutuskan untuk menetap di Indonesia.

Ia dikenal sebagai seorang pemain sinetron dan pembawa acara televisi. Beberapa acara yang dibawakan oleh warga negara Australia ini antara lain adalah Sunnah Rasul dan Bule Gila.

Selain program televisi itu, Wahyu juga bermain dalam sinetron BERBAGI CINTA bersama Irfan Hakim dan Natalie Sarah. Tampaknya, pria ini pun sudah mantap menetap di Indonesia.

2. Tyson James Lynch
[lihat.co.id] - Nama Tyson James Lynch semakin naik daun di jagat hiburan tanah air, setelah mengisi acara sahur di salah satu stasiun televisi. Meskipun makin terkenal, suami Melanie Ricardo ini berjanji tidak akan sombong.

Sebagai selebriti dengan segala kesibukannya, Tyson tetap tidak meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai guru bahasa Inggris di salah satu sekolah Internasional. Baginya, pekerjaan sebagai guru adalah yang utama.

3. Jono
[lihat.co.id] - Awal 2000, pemuda kelahiran London, 2 Januari 1980 mampir ke Indonesia untuk menikmati udara dan alamnya yang dikenal asri dan bersahabat. Ia memulai perjalanannya menjelajahi Indonesia lewat Aceh.

Selama berada di Aceh, Jono banyak belajar adat dan istiadat termasuk kebiasaan masyarakat Indonesia dari Bumi Rencong. Hal itu pula yang membuatnya jatuh hati kepada seorang wanita bernama Fauzia atau akrab disapa Nyan Nyak.

Tak puas hanya mengenal Indonesia lewat Aceh, Jono memberanikan diri hijrah ke Jakarta meninggalkan istri dan anak-anaknya. Pertengahan tahun 2003, barulah kehidupan bule ini yang sebenarnya dimulai.

Tanpa pekerjaan tetap, Jono luntang lantung menghidupi dirinya sendiri, lantaran istri dan anaknya masih berada di Aceh. Saat itulah, dia bertemu dengan Bowie dan Gugun yang mengajaknya bergabung sebagai basis dalam Gugun Blues Shelter.

4. Tchiky
[lihat.co.id] - Tchiky, pria kelahiran Belgia, 4 Desember 1990 juga mencoba peruntungan dengan berkarir di Indonesia. Berawal ingin menempuh pendidikan di Indonesia, tanpa disengaja, Tchiky mendapat tawaran main FTV dan bintang tamu di beberapa program komedi.

Tak butuh waktu lama bagi bintang FTV Cinta Terpendam di Kota Intan itu untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Hanya butuh waktu tiga tahun sejak kedatangannya pada tahun 2009 silam, untuk fasih berbahasa Indonesia.

5. Ashraf Sinclair
[lihat.co.id] - Yang satu ini memang bukan bule, tapi ia juga bukan berasal dari Indonesia. Ashraf Daniel Mohammed Sinclair dikenal sebagai aktor Malaysia kelahiran Croydon, Inggris, 18 September 1979.

Setelah menikah dengan Bunga Citra Lestari, Ashraf mengikuti jejak sang istri untuk berkarir di Indonesia. Kesempatan pertama untuknya, bermain di film horor, THE REAL POCONG yang rilis pada 2009.

Sebelumnya, bersama Bunga, ia disatukan dalam satu frame. Bermain di film romantis, SAUS KACANG pada 2008. Tak hanya akting di layar lebar, ia juga tampil di sinetron, salah satunya adalah sinetron stripping SEKAR.

No comments: 5 Pria Bule yang jadi Selebritis Terkenal di Indonesia

Popular Posts
Blog Archive