Thursday, May 23, 2013

5 Selebritis Dunia dengan Kecerdasan IQ di atas Rata-rata

Fakta Selebriti: 5 Selebritis Dunia dengan Kecerdasan IQ di atas Rata-rata.
[lihat.co.id] - Kadang ada yang beranggapan kalau selebriti itu cuma bermodalkan penampilan saja. Ternyata pemikiran kaya gitu salah banget,Beikut 5 Selebritis Dunia dengan Kecerdasan IQ di atas Rata-rata,dikutip dari berbagai sumber:

1.Jodie Foster
[lihat.co.id] - Aktris Hollywood ini ternyata punya IQ di atas rata-rata, Jodie ber-IQ 132, ga heran kalau dia pernah jadi peraih Oscar paling muda, saat dia masih kecil.

Dia dengan predikat Valedictorian (lulusan terbaik yang berhak berpidato di upacara kelulusan), dari Lycee Francais de Los Angeles dan mengambil studi bahasa Prancis, kemudian melanjutkan ke Universitas Yale, dan meraih sarjana sastra.

2.Nicole Kidman
[lihat.co.id] - Aktris pemenang Academy Award ini punya IQ yang cukup tinggi, yaitu 132. Tapi ternyata mantan istri Tom Cruise ini ga lulus kuliah loh, kok bisa yah? Walaupun begitu Nicole ini sekarang aktif menjadi duta UNICEF, loh!

3.Arnold Schwarzenegger
[lihat.co.id] - Ga cuma terkenal dengan badannya yang berisi dan berotot ala binaragawan, aktor film laga dan juga mantan gubernur California (2003-2011) ini punya IQ 135. Wah ga heran yah dia sukses beralih profesi dari selebriti menjadi politisi.

4.Madonna
[lihat.co.id] - Siapa sih yang ga kenal Queen of Pop yang satu ini? Yup, ternyata Madonna punya IQ di atas rata-rata loh, yaitu 140. Ga heran yah kalau dia tetap bersinar sejak muda sampai ke umurnya yang sekarang. Namanya sendiri sudah dimasukkan dalam daftar Rock and Roll Hall of Fame.

5.Shakira
[lihat.co.id] - Penyanyi yang terkenal energik ini ternyata punya IQ 140, loh Mindtalkers! Shakira juga dinobatkan sebagai penyanyi Kolombia yang paling tinggi nilai penjualannya sepanjang masa. Selain itu dia juga sudah memenangkan 2 Grammy Awards, 4 American Music Awards, dan 6 Billboard Music Awards.

Itu baru sebagian dari banyak sekali artis Hollywood yang punya IQ tinggi dan masuk organisasi MENSA, yaitu komunitas orang-orang dengan IQ di atas rata-rata.

No comments: 5 Selebritis Dunia dengan Kecerdasan IQ di atas Rata-rata

Popular Posts
Blog Archive